Intip Makeup Ilusi Optik Karya MUA Berbakat, Bikinnya Sampai 16 Jam!

Tak cuma bikin penampilan jadi cantik, perempuan ini bisa bikin ilusi optik di wajah juga lho!

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Intip Makeup Ilusi Optik Karya MUA Berbakat, Bikinnya Sampai 16 Jam!
Ilustrasi makeup artist. (Shutterstock)

Suara.com - Intip Makeup Ilusi Optik Karya MUA Berbakat, Bikinnya Sampai 16 Jam!

Romanie-Jade Tulloch adalah seorang Make Up Artist (MUA) asal Nottingham, Inggris. Ia dianugerahi bakat yang luar biasa untuk menciptakan makeup lebih dari sekadar riasan cantik.

Ya, kemampuannya merias wajah tak sekadar membuat penampilan makin cantik, tapi juga bisa menciptakan ilusi optik yang sangat mengagumkan.

Perempuan 20 tahun ini kini menjelma menjadi beauty influencer. Ia dikenal karena hasil makeup-nya yang dapat mengelabui pandangan mata. Kemampuan Romanie merupakan bakat alami dan ia belajar makeup secara otodidak.

Pemilik akun media sosial dengan nama @cakefacerj ini pernah menempuh pendidikan di perguruan tinggi untuk jurusan seni rupa, namun ia tinggalkan di tengah jalan karena ingin mengejar impiannya berkarier sebagai fulltime Youtuber dan influencer.

Salah satu karya terbarunya yang fenomenal sekaligus menjadi viral dan meginspirasi netizen ialah a kitchen blender. Untuk menyelesaikannya, Romanie menghabiskan waktu hingga 16 jam.

Idenya untuk menciptakan makeup ilusi optik yang mengagumkan itu datang dari mana saja, termasuk lingkungan sekitar.

“Saya mendapat inspirasi dari mana saja, termasuk lingkungan sekitar. Saat melewati taman atau melihat kolam, itu dapat menjadi inspirasi saya membuah makeup ilusi optik,” ungkap Romanie seperti dikutip Dailymail, Sabtu (25/5/2019).

Dengan karya-karya terbarunya yang tidak biasa Romanie ingin menyampaikan kepada semua orang, bahwa makeup tidak selalu digunakan untuk merias diri agar menjadi cantik. Makeup bisa menjadi seni wajah yang luar biasa dan bernilai seni tinggi.

Untuk menyelesaikan makeup ilusi optik yang menghabiskan waktu berjam-jam, Romanie mengatakan selalu menyisakan bagian mulutnya. Tujuannya agar ia tetap bisa ngemil sembari menyelesaikan makeup.

“Selama 13-16 jam, saya pastikan harus menyisakan area mulut, itu paling terakhir saya kerjakan agar saya selalu bisa menikmati camilan,” gurau pemiliki pengikut sebanyak 400 ribu ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini