Tak Mau Dilupakan, Ini Cara Meghan Markle Kenalkan Amerika pada Bayi Archie

Kira-kira apa yang dilakukan Meghan Markle?

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Tak Mau Dilupakan, Ini Cara Meghan Markle Kenalkan Amerika pada Bayi Archie
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]

Suara.com - Keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sedang berbahagia karena kehadiran buah hati pertama mereka. Menyandang status sebagai orangtua baru, tentu banyak hal yang sedang mereka pelajari.

Tak hanya hal-hal baru yang dipelajari sebagai orangtua, tetapi juga beberapa rencana masa depan yang mungkin akan diterapkan dalam pola asuh bayi Archie dari masa ke masa. Salah satunya adalah tentang budaya Amerika.

Seperti yang kita ketahui, Meghan Markle adalah seorang wanita berdarah Amerika. Jadi, Duchess of Sussex ini ingin anaknya tak hanya mempelajari seluk beluk Kerajaan Inggris saja, tapi juga sejarah leluhurnya di Amerika.

"Bagi Meghan, sama pentingnya untuk Archie belajar tentang sejarah keluarganya seperti ia mempelajari leluhur kerajaannya," ungkap salah satu sumber kepada US Weekly.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Meghan Markle telah berencana untuk segera membawa Archie ke Amerika.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@sussexroyal)

"Jadi dia berencana melakukan perjalanan ke LA bersamanya begitu dia nyaman membawanya di pesawat," lanjutnya.

Tak berhenti mengenalkan sejarah leluhur saja, The Duke dan Duchess of Sussex ini disebut-sebut berencana mengirim Archie ke sebuah sekolah dengan kurikulum Amerika.

"(Meghan Markle dan Pangeran Harry) sepertinya menginginkan pendidikan yang lebih beragam untuk anak mereka. Meghan juga ingin anaknya menyadari sepenuhnya warisan Amerika-nya," kata salah satu sumber lain, seperti dikutip dari laman E! News.

Berbicara tentang darah Amerika, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang menjadi catatan sejarah baru bagi Kerajaan Inggris, begitu juga dengan kelahiran bayi Archie.

Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Kelahiran bayi Archie sebagai keturunan Inggris-Amerika pun disebut-sebut akan menjadi sebuah hal menarik tersendiri dalam perjalanan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke depannya.

"Tidak seorang pun dalam sejarah kerajaan memiliki ibu (seorang) Amerika, akan cukup menarik untuk melihat apa yang terjadi," ungkap salah satu pakar bangsawan Kelly Lynch, dikutip dari laman E! News.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini