Meghan Markle Tak Akan Dampingi Pangeran Harry Sambut Donald Trump

Donald Trump dijadwalkan mengunjungi Inggris pada awal Juni mendatang.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Meghan Markle Tak Akan Dampingi Pangeran Harry Sambut Donald Trump
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bersama Melania Trump tiba di Buenos Aires, Argentina, Kamis (29/11). [SAUL LOEB / AFP]

Suara.com - Setelah berkunjung ke Jepang bersama Melania Trump, Donald Trump direncanakan bertolak ke Inggris dalam rangka kunjungan kenegaraan. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry akan menyambut kedatangan mereka dengan jamuan makan siang di istana.

Dilansir dari laman Fox News, Meghan Markle dipastikan tidak akan ikut dalam rangkaian jamuan tersebut untuk mendampingi sang ratu maupun suaminya.

Hal tersebut dikarenakan dia sedang menjalani cuti usai melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Bicara mengenai Meghan Markle dan Donald Trump, mantan aktris Hollywood tersebut bukanlah salah satu pendukung Presiden Amerika Serikat tersebut.

Dalam sebuah wawancara sebelum hubungannya dengan Pangeran Harry mencuat, Meghan Markle sempat mengutarakan alasannya untuk memilih Hillary Clinton daripada Donald Trump.

Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kebersamaan Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Saya memberikan suara untuk Hillary Clinton, bukan karena dia seorang wanita, tetapi karena Trump telah membuatnya mudah untuk melihat bahwa Anda tidak benar-benar menginginkan dunia seperti yang dia lukis," ungkap Meghan Markle kala itu.

Meghan Markle adalah salah satu figur publik yang sangat vokal dalam menunjukkan ketidaksukaannya pada Donald Trump.

Selain mengemukakan alasan di atas, Meghan Markle juga menyebut Doland Trump sebagai seorang misoginis dan pemecah belah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini