Selain Kristen Stewart, Artis Hollywood Ini Juga Ikuti Tren Alis Diputihkan

Tertarik mencoba tren kecantikan yang ekstrem seperti Kristen Stewart?

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Selain Kristen Stewart, Artis Hollywood Ini Juga Ikuti Tren Alis Diputihkan
Kristen Stewart. (Shutterstock)

Suara.com - Tren kecantikan terbaru selalu datang dan pergi. Biasanya tren tersebut cukup menarik hingga banyak orang yang ingin mencobanya. Kali ini, tampaknya sedang populer alis yang diputihkan atau bleach eyebrow. Kristen Stewart menjadi salah satu orang yang telah menjajal gaya ini.

Ya, salah satu aktris Hollywood Kristen Stewart termasuk yang terbaru mengikuti tren ini. Dia memperlihatkannya saat muncul di Chanel Cruise, Seoul, Kristen, beberapa waktu lalu.

Kristen Stewart tampil stylish seperti biasanya. Namun, ada bagian yang sangat menonjol dari penampilannya, yakni alis. Alis Kristen Stewart tampak tidak ada karena sudah diputihkan.

Alisnya tersebut mengalami sedikit perubahan dari penampilannya yang biasa pada Met Gala awal Mei 2019 lalu. Ketika itu, Kristen Stewart berpenampilan mirip dengan Davis Bowie dengan alis putih dan garis oranye.

Meski begitu, ternyata Kristen bukan satu-satunya selebriti yang cukup berani mencoba tren kecantikan ini. Pada 2014 lalu, Kim Kardashian pernah mencoba tampilan yang sama ketika dia muncul di majalah W.

Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)
Kristen Stewart. (Instagram/@chanelofficial)

Namun sepertinya, Kim Kardashian kapok mencoba tren alis seperti itu. Sebab sampai sekarang, publik figure Hollywood yang kontroversial itu tidak lagi memakai tren kecantikan tersebut.

Selain itu, ada juga Chloe Sevigny yang pernah menjajal tren ini. Ia bahkan mencobanya di tahun 2003 saat tampil di premiere film Seabiscuit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini