Rumah Tetangga Meghan Markle Dijual, Tertarik Beli?

Rumah dekat Frogmore Cottage ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari rumah Meghan Markle.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Rumah Tetangga Meghan Markle Dijual, Tertarik Beli?
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]

Suara.com - Meghan Markle memang sudah hijrah ke Frogmore Cottage semenjak dirinya hamil tua. Namun, bukan berarti dia hidup terasing di kediaman milik Istana Inggris itu.

Daily Mail melaporkan jika Meghan Markle dan Pangeran Harry memiliki tetangga dan salah satunya diketahui sedang menjual rumah mereka. Jarak rumah itu hanya sekitar 5 menit berkendara dari rumah Meghan Markle.

Rumah yang dekat dengan Frogmore Cottage itu terletak di King's Road di Windsor, Inggris. Bangunan tersebut terdiri dari tiga lantai dan dijual dengan harga 1,4 juta dolar AS atau sekitar Rp 20 miliar.

Dikabarkan jika rumah itu memiliki beberapa fasilitas mewah seperti kamar tidur utama, kamar tidur tamu, dan beberapa kamar mandi. Rumah bersangkutan juga dikelilingi dinding yang cukup tinggi sehingga aman untuk berlindung dari intipan mata lensa paparazi.

Direktur Winkworth untuk cabang Sunningdale, Inggris, Anthony Blackstone mengatakan, rumah tersebut dijual untuk umum sehingga semua orang berpeluang menjadi tetangga Meghan Markle.

Salah satu foto dalam akun Instagram @sussexroyal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle. [Instagram/@sussexroyal]
Pangeran Harry dan Meghan Markle. [Instagram/@sussexroyal]

"Dengan Duke dan Duchess of Sussex tinggal di sekitar daerah tersebut, Windsor telah menjadi semacam kota dongeng dan merupakan tempat yang luar biasa untuk membesarkan keluarga," tambah dia.

Daily Mail bahkan menuliskan jika ini adalah cara paling mudah untuk mendekatkan diri pada pasangan Kerajaan terpopuler, Duke dan Duchess of Sussex.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini