Setelah Kenal Meghan Markle, Pangeran Harry Ternyata Juga Dekati Wanita Ini

Wanita yang didekati Pangeran Harry tersebut adalah seorang model.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Setelah Kenal Meghan Markle, Pangeran Harry Ternyata Juga Dekati Wanita Ini
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, kastil Windsor, London, Inggris. Sabtu (19/5).

Suara.com - Ketika masa pendekatan dengan Meghan Markle, ternyata Pangeran Harry juga dekati wanita lain. Hal ini terungkap melalui tulisan Angela Levin, penulis buku 'Harry: Conversations with the Prince that the now Duke of Sussex'.

Dilansir dari laman Mirror, dalam buku tersebut diklaim bahwa Pangeran Harry juga dekat dengan seorang model bernama Sarah Ann Jacklin. Diketahui bahwa Sarah adalah sebagai model yang pernah tampil di fashion show Burberry.

"Mereka bertemu di private party, Harry meminta nomer teleponnya (Sarah) dan memborbardirnya dengan pesan singkat. Tapi dia hanya sampai tahap menggoda," tulis Angela dalam buku biografinya.

Kabarnya, Harry dan Sarah punya kebiasaan yang berbeda. Sarah tipe wanita yang hidup sehat dan sangat jarang minum alkohol. Pada saat itu, sepertinya Harry pun saat itu masih terlihat tidak mau berkomitmen.

Di dalam buku tersebut juga dijelaskan bahwa saat awal dekat dengan Pangeran Harry, status hubungan Meghan Markle juga dipertanyakan. Ada yang menyebut bahwa Meghan Markle belum putus dari koki Cory Vitiello.

Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikenalkan oleh seorang public relation terkenal bernama Violet von Westenholz pada 2016 silam. Setelah pertemuan pertama, keduanya pun langsung melakukan kencan kedua.

Pangeran Harry dan Meghan Markle sama-sama saling suka dan menggebu-gebu. Akhirnya mereka pun berpacaran. Cerita perkenalan dan pendekatan dengan Sarah otomatis tidak lagi dilanjutkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini