Selain Mark Zuckerberg, 3 Pria Ini Juga Selalu Pakai Baju yang Itu-Itu Saja

Kaus abu-abu Mark Zuckerberg memang sudah menjadi ciri khasnya.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Selain Mark Zuckerberg, 3 Pria Ini Juga Selalu Pakai Baju yang Itu-Itu Saja
Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg. (AFP)

Suara.com - Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg selama ini terkenal dengan penampilan sederhananya yang terlihat pakai baju itu-itu saja. Ya, kaus abu-abu, celana denim dan sneakers memang menjadi andalannya.

Alasan utama Mark Zuckerberg menggunakan 'starter pack' itu memang mengejutkan. Dia tak ingin membebani pikirannya dengan bingung memutuskan pakai baju apa hari ini.

Rupanya bukan cuma Mark Zuckerberg yang memiliki pikiran unik khas kaum adam seperti itu. Masih ada 3 pria yang juga bertahan dengan gaya yang itu-itu saja. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Steve Jobs
Mendiang Steve Jobs ternyata memiliki gaya busana ikonik yang tak kalah 'membosankan' dari Mark Zuckerberg. Semasa hidup, pendiri Apple ini selalu menggunakan baju lengan panjang hitam, celana jeans biru dan sepatu New Balance.

Ya, sneakers memang menjadi semacam simbol sosial bagi para penghuni Sillicon Valley. Untuk menunjukkan kedudukan sosialnya, para petinggi teknologi ini memang menggunakan sneakers, bukan mobil mewah atau pakaian bermerek.

Steve Jobs. [Shutterstock]
Steve Jobs. [Shutterstock]

Barack Obama
Siapa yang tak mengenal sosok Barack Obama? Rupanya di balik gaya diplomasinya yang mempesona, Barack Obama memiliki sebuah rahasia kecil yang berkaitan dengan penampilan. Ya, dia juga menjadi bagian dari pria dengan baju yang itu-itu saja.

Jika kita tengok lagi gaya busana Obama ketika menjabat Presiden AS, suami Michelle Obama ini sering terlihat tampil dengan busana resmi yang sama. Sebut saja tuksedo hitam dan sepatu pantofel yang itu-itu saja selama 8 tahun.

"Karena saya punya terlalu banyak keputusan untuk dibuat ketika menjadi presidena), jadi saya mencoba untuk mengurangi keputusan. Saya tidak ingin membuat keputusan tentang apa yang saya makan atau kenakan," ujar Barack Obama pada majalah Vanity Fair.

Presiden Barack Obama membuat lelucon dengan mencontohkan Galaxy Note 7. [Digital Spy]
Presiden Barack Obama membuat lelucon dengan mencontohkan Galaxy Note 7. [Digital Spy]

Pangeran Harry
Nama yang terakhir ini pasti sudah familiar di telinga kan? Ya, kebalikan dengan istrinya yang menjadi sorotan mode dunia, Pangeran Harry justru nyaman dengan penampilan yang itu-itu saja.

Adik Pangeran William ini selalu menggunakan setelan jas resmi warna navy blue. Biru dongker seolah menjadi ciri khasnya dalam setiap penampilan, bahkan ada teori yang menyebutkan jika warna itu diambil warna seragam Angkatan Laut Inggris, tempatnya dulu mengabdi.

Terkait dengan selera busana pria yang itu-itu saja, seorang stylist khusus pakaian pria, Lucas Armitage mengatakan jika cowok-cowok ini tengah memperlihatkan gaya yang menjadi trade mark dirinya. Meskipun mereka pakai baju yang itu-itu saja, tapi pesonanya tetap tak terbantahkan.

Pangeran Harry. [shutterstock]
Pangeran Harry. [shutterstock]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini