Pangeran Philip Sempat Tak Merestui Hubungan Pangeran Harry dan Meghan?

Restu mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih tetap menjadi sorotan.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Pangeran Philip Sempat Tak Merestui Hubungan Pangeran Harry dan Meghan?
Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth dari Inggris berfoto bersama dekat Kapela Windsor pada Oktober 2018. [AFP/Alastair Grant]

Suara.com - Pangeran Philip Sempat Tak Merestui Hubungan Pangeran Harry dan Meghan?

Meski sudah menikah dan dikaruniai seorang putra, restu mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih tetap menjadi sorotan.

Kabarnya, kakek Pangeran Harry yaitu Pangeran Philip pernah memperingatkan cucunya tersebut untuk tidak berhubungan dengan seorang aktris dan menikah dengan publik figur.

Kabar tersebut diberitakan oleh media Inggris, The Sun. Dikatakan, Harry tidak tinggal diam dan balik membela Meghan.

Harry memang diketahui memiliki ikatan kuat dengan sang kakek, Pangeran Philip. Philip bahkan merupakan salah satu orang pertama yang bertemu putra pertama Harry dan Meghan, Archie.

Lelaki berusia 98 tahun itu juga menghadiri pernikahan Harry dan Meghan pada Mei tahun lalu di tengah spekulasi kalau Pangeran Philip tidak akan datang karena masih dalah proses penyembuhan paska operasi penggantian pinggul.

Selain Pangeran Philip, kabar mengenai alotnya restu hubungan antara Harry dan Meghan juga sempat disinggung seorang pakar kerajaan Katie Nicholl.

Nicholl mengklaim bahwa perseteruan antara Harry dan saudaranya Pangeran William karena hubungannya dengan Meghan.

Berbicara dalam sebuah film dokumenter di TLC Nicholl berkata, "William cukup khawatir bahwa hubungan mereka bergerak begitu cepat. Dan karena dekat dengan Harry, kau tahu, mungkin satu-satunya orang yang cukup dekat untuk mengatakan kepada Harry 'Ini sepertinya bergerak terlalu cepat, kau yakin?' Dan sesuatu yang maksudnya baik itu hanya membuat Harry tambah marah. "

Sementara itu menurut The Sun, Istana Buckingham menolak untuk mengomentari dugaan pernyataan Pangeran Philip mengenai Meghan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini