Serba Putih, Begini Mewahnya Gaun Pengantin Amanda Winarko

Amanda Winarko menikah dengan Kelvin Sebastian di Monako dengan gaya internasional.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Serba Putih, Begini Mewahnya Gaun Pengantin Amanda Winarko
Pernikahan mewah Amanda Winarko. (Instagram/@wedtease_inspirations)

Suara.com - Amanda Winarko sedang ramai dibicarakan pasca foto pernikahan mewah dirinya dengan Kelvin Sebastian bocor di media sosial. Putri mantan komisaris HM Sampoerna ini menggelar pernikahan super mewah yang diadakan di salah satu hotel klasik di Monte-Carlo, Monako.

Dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @wedtease_inspirations, Amanda Winarko tampak mengenakan gaun pengantin serba putih nan elegan.

Berlatar kota di pesisir pelabuhan, momen sakral tersebut didokumentasikan dengan sangat apik. Rangkaian bunga warna putih tersusun rapi di atas pilar cermin yang menjadi penyangga altar, membuat suasana menjadi sangat romantis.

Kala mengucap janji suci, Amanda Winarko menggunakan gaun pengantin putih berbahan brokat dengan detail floral yang cantik. Veil pengantin yang panjang menjuntai menutupi wajahnya.

Sambil menggenggam buket bunga mawar putih, Amanda Winarko tampak serasi bersanding dengan Kelvin Sebastian.

Pernikahan mewah Amanda Winarko. (Instagram/@wedtease_inspirations)
Pernikahan mewah Amanda Winarko. (Instagram/@wedtease_inspirations)

Tak kalah memukau, Kelvin juga terlihat gagah dalam setelan jas bergaya internasional, lengkap dengan dasi kupu-kupu dan sepatu pantofel yang menyempurnakan penampilannya.

Dari beberapa cuplikan foto yang beredar, terlihat jika pasangan konglomerat ini menggunakan jasa Sarah Haywoods, wedding organizer langganan artis kelas dunia.

Serba Putih, Begini Mewahnya Gaun Pengantin Amanda Winarko - 2
Ilustrasi pernikahan dengan konsep garden party. (Shutterstok)

Ingin tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan jasa luxury wedding organizer terbaik di dunia versi majalah Vogue ini?

Business Insider membocorkan angka yang cukup fantastis, yaitu US$ 6,1 juta alias setara Rp 86 miliar. Ini belum termasuk biaya gaun dan akomodasi tamu undangan.

Gimana, kamu berminat menggelar pernikahan seperti Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian juga?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini