Rayakan HUT Jakarta, Produk Lokal di Ecommerce Ini Diskon Hingga 70 Persen

Apa aja produk lokal yang diskon di ecommerce ini?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Rayakan HUT Jakarta, Produk Lokal di Ecommerce Ini Diskon Hingga 70 Persen
Ilustrasi belanja online. (shutterstock)

Suara.com - Rayakan HUT Jakarta, Produk Lokal di Ecommerce Ini Diskon Hingga 70 Persen.

Merayakan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-492, ecommerce Shopee memberikan diskon spesial hingga 70 persen. Dalam program bertajuk kreasi-nusantara, diskon Shopee untuk produk lokal dan UMKM ini berlaku mulai dari 18 hingga 25 Juni mendatang.

“Kreasi Nusantara diluncurkan sebagai bentuk komitmen Shopee dalam mendukung para pelaku UMKM mengembangkan bisnis online, yang terbukti telah berhasil hingga sekarang. Kreasi Nusantara dari Lokal untuk Global merupakan upaya kelanjutan kami dalam mendorong agar para UMKM agar dapat bersaing dengan baik di pasar internasional," ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Jumat (21/6/2019).

Handhika menambahkan, selama setahun program ini berjalan, terjadi lonjakan penjualan hingga delapan kali lipat. Hal tersebut menunjukkan bahwa produk lokal dapat diterima oleh masyarakat, sekaligus memberi bukti bahwa program yang dicanangkan Shopee dapat memberi arti bagi pengusaha lokal dalam mengembangkan bisnis.

Salah satu merek lokal yang ditawarkan dalam program Kreasi Nusantara ini adalah Merché, sebuah brand fesyen yang memproduksi berbagai produk pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris. Saat ini, brand yang satu ini rupanya sedang digemari pecinta fesyen, khususnya kaum perempuan. Selain kreasi unik dan menarik bagi kaum milenial, harganya pun bersahabat.

Tengok saja tas Ashley Zipper Black. Dengan desain yang tidak kalah dengan brand besar asal luar negeri, tas model tote itu dibanderol hanya Rp 150.000. Atau, intip juga sepatu Meghan Cream yang cantik seharga Rp 225.000 saja. Menurut Tari Puji Lestari, Founder dari Merché, ada beberapa faktor yang melatarbelakangi brand Merché menjadi brand favorit penggunanya.

"Sebagai produsen dan ritel tas lokal yang berkembang pesat, Merché selalu menyesuaikan tren dan minat fesyen pengguna nya terhadap produk-produk yang diproduksi. Selain itu, kami didukung oleh pengrajin dan penyedia bahan dari dalam negeri sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat daerah dan membuat biaya produksinya menjadi lebih efisien," tutup Puji.

Jadi tunggu apalagi, dalam rangka HUT Jakarta, mumpung produk Lokal di ecommerce Shopee diskon hingga 70 persen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini