Uji Nyali Makan Pedas di Angry Chicken Jakarta Fair

Pameran yang berlangsung selama 40 hari tersebut juga dapat disebut sebagai surganya kuliner.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Uji Nyali Makan Pedas di Angry Chicken Jakarta Fair
Ilustrasi makanan pedas [shutterstock]

Suara.com - Uji Nyali Makan Pedas di Angry Chicken Jakarta Fair

Event Jakarta Fair Kemayoran menyajikan pameran multi produk dari berbagi brand ternama di Indonesia, selain dijadikan sebagai wisata belanja kebutuhan rumah tangga, pameran yang berlangsung selama 40 hari tersebut juga dapat disebut sebagai surganya kuliner.

Kuliner yang dijajakan pun bervariasi mulai dari tradisional hingga mancanegara, salah satu yang dapat dijadikan referensi ketika berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran ialah Angry Chicken yang berada di area Open Space. Pengunjung tidak akan berdesak-desakan lantaran area yang digunakan luas dan nyaman. Sajian ayam yang digoreng crispy berbalut saus pedas sedang menjadi tren masa kini, dimana balutan saus cabai yang pedas dapat dijadikan sebagai uji nyali kepekaan lidahmu.

"Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000, ada pula kemasan paket yang lebih ekonomis diantaranya ialah Paket 1 berisi ayam dan nasi hanya Rp 35.000, Paket 2 berisi ayam, nasi, sayur sop dan dua aneka saus, sementara Paket 3 dan 4 berrbeda penyajiannya karena ayam crispy akan dibanjiri saus pedas, dimana level yang dapat dipilih ialah level 1 dan 2," bunyi statement dari rilis Humas Jakarta Fair yang diterima Suara.com Sabtu (22/6)

Angry Chicken juga menjajakan aneka snack seperti chicken popcorn dan french fries yang dibandrol Rp20.000 sedangkan chicken wings hanya Rp 22.000. Pengunjung tidak perlu membawa minuman sendiri karena terdapat variasi minuman yang wajib dicoba seperti milo, es teh tawar hingga air mineral.

Selain melakukan uji nyali kepedasan, pengunjung juga dapat menikmati konser musik di panggung utama karena tempatnya yang berdekatan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mencicipi aneka kuliner lain di lima zona area pameran seperti Pasar Malam di Pintu I, Pucuk Coolinary di samping Hall D, Kampung Betawi di Gambir Expo, Food Court Hall E dan Expo Resto di area open space.

Jakarta Fair sendiri telah memasuki pekan keempat. Usai melewati masa libur Lebaran, jadwal pameran pun akan kembali normal. Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat.

Untuk akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini