Parah, Bridesmaid Ini Sengaja Tidak Diundang di Hari Pernikahan

Ia hanya diundang saat bridal shower.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Parah, Bridesmaid Ini Sengaja Tidak Diundang di Hari Pernikahan
Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Suara.com - Biasanya, bridesmaid akan diajak menghadiri acara bridal shower hingga hari pernikahan calon pengantin. Namun, seorang wanita memiliki pengalaman berbeda,

Melansir dari Metro, seorang wanita dibuat marah dan tersinggung saat ia diundang menghadiri bridal shower tapi tidak dengan hari pernikahan.

Wanita itu tercengang setelah dia yakin akan mendapatkan undangan pernikahan karena sudah mengenal pengantin wanita sejak sekolah dan menjadi teman sekamar selama kuliah. Dia mengatakan mereka berteman dekat. Jadi ketika dia menerima pesan bahwa dia tidak akan mendapat undangan saat hari besarnya, dia sangat marah.

"Saya diundang ke bridal shower baru-baru ini dan menyadari bahwa saya tidak pernah mengetahui tanggal pasti pernikahannya karena belum menerima undangan pernikahan, meskipun pernikahannya memang baru akan diadakan 6 minggu lagi" tulis wanita tersebut di Reddit.

Si calon pengantin pun mengiriminya pesan dan mengatakan alasan ia tidak diundang. "Masalahnya adalah, tunangan dan saya memiliki keluarga besar dan kami hanya mengundang mereka," tulis calon pengantin tersebut.

Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)

Meski alasannya dirasa masuk akal, kemarahan wanita itu makin menjadi setelah ia mengetahui fakta bahwa ia satu-satunya bridesmaid yang tidak diundang saat hari pernikahan.

Postingannya pun dibanjiri oleh kemarahan warganet. Mereka menganggap si calon pengantin tidak memiliki etika. "Dia berutang maaf padamu. Meskipun jika Anda ingin membantunya, kirimi dia buku etiket pernikahan," komentar salah satu orang.

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Bagaimana menurutmu? Apakah hanya mengajak bridesmaid saat bridal shower tapi tidak mengundangnya di hari pernikahan cukup keterlaluan?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini