Gambar Pertama yang Kamu Lihat Mengungkapkan Diri Kamu Sebenarnya

Mata melihat semua, tetapi pikiran menunjukkan apa yang ingin kita lihat. ~ William Shakespeare

Suara.Com
Vania Rossa
Gambar Pertama yang Kamu Lihat Mengungkapkan Diri Kamu Sebenarnya
Kuis: Gambar apa yang pertama kamu lihat? (themindsjournal.com)

Suara.com - Gambar pertama yang kamu lihat akan mengungkapkan apa yang sesungguhnya kamu cari dalam kehidupan.

Mata memahami hal-hal yang dipengaruhi oleh otak dan pikiran kita. Struktur pikiran dan karakter kita yang kompleks memengaruhi apa yang kita lihat. Benda-benda yang kita lihat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita, dan juga beberapa rahasia tersembunyi di hati kita.

Coba lihat gambar berikut ini, pikirkan hal pertama yang kamu lihat, dan mari analisis jawabannya. Kamu bisa tahu apa yang sesungguhnya kamu cari dalam hidup.

(1) Jika kamu melihat anjing:
Jika kamu melihat anjing terlebih dahulu, itu artinya kamu selalu mencari detail yang rumit. Anjing adalah simbol kesetiaan, kedamaian, dan stabilitas. Menemukan anjing terlebih dahulu di gambar ini berarti kamu mencari sifat-sifat ini bersama seorang teman.

Kamu berdamai dengan diri sendiri setelah menjalani berbagai pengalaman hidup, dan semua yang kamu butuhkan dalam hidup adalah seseorang untuk berbagi. Kamu menghargai rasa saling menghormati dan kamu tahu benar untuk memberi ruang bagi orang lain. Yang kamu butuhkan sekarang adalah pasangan yang dapat dipercaya, yang akan menghormati kamu dan mau berbagi kebahagiaan dalam hidup bersama dengan kamu.

Yang perlu kamu ingat adalah bahwa kamu tidak boleh terburu-buru dalam berbagai hal. Untuk menemukan kebahagiaan batin, kamu juga harus puas dengan diri kamu sendiri. Hilangkan semua rasa sakit yang pernah kamu alami, dan begitu rasa sakit itu dibebaskan, kamu pun akan dapat menemukan pasangan yang tepat yang kamu cari.

2. Jika kamu melihat wajah:
Jika kamu melihat wajah terlebih dahulu, itu berarti kamu selalu melihat gambaran yang lebih besar dari hidup. Kamu memiliki segalanya dalam hidup, dan kamu telah menentukan tujuan, impian, dan tahu bagaimana mencapainya.

Mungkin kamu sudah berada di ambang pencapaian, dan merasa cukup dengan semua itu. Itu sebabnya, jauh di lubuk hati, kamu mencari tahu apakah kamu sesungguhnya membutuhkan lebih banyak dari kehidupan, sesuatu yang tidak dapat diukur dari segi uang atau materi.

Dan jawabannya mungkin cinta. Kamu perlu meluangkan waktu untuk meditasi, menjadi sedikit lebih damai, biarkan pikiranmu membuka hati, segala kemungkinan, dan emosi baru. Jangan biarkan hatimu terkunci. Biarkan napasmu mencari tahu hal-hal apa yang sesungguhnya kamu cari.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini