Sering Diselingkuhi Pacar, Khloe Kardashian Lebih Bahagia Jomblo

Khloe Kardashian tidak cuma sekali diselingkuhi pacar.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Sering Diselingkuhi Pacar, Khloe Kardashian Lebih Bahagia Jomblo
Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Suara.com - Dari balik glamornya kehidupan keluarga Kardashian, ada satu sosok yang kerap menelan pil pahit dalam kehidupan. Dia adalah Khloe Kardashian. Ibu dari True Thompson ini sering bersinggungan dengan pengalaman tak menyenangkan.

Gosip bahwa dia bukan anak kandung ayahnya, Robert Kardashian, sudah lama menyeruak. Namun, ibu dan saudari lainnya selalu hadir di samping Khloe dan memberikan supportnya pada wanita bertubuh jangkung ini.

Meskipun misteri ayah kandung Khloe Kardashian masih sering berhembus, dia tak pernah menganggap pusing urusan itu. Dia memilih untuk melanjutkan hidup dan fokus pada dirinya sendiri.

Sayangnya nasib sial lagi-lagi menghampirinya. Ketika dia melabuhkan hatinya pada pemain basket Tristan Thompson, pria yang dulu meninggalkan pacarnya demi Khloe ini juga melakukan hal yang sama terhadapnya.

Tristan berkali-kali ketahuan main serong dengan wanita lain. Teranyar, pria yang sudah memiliki seorang putra dari kekasih yang dia tinggalkan itu digosipkan berselingkuh dengan Jordyn Woods.

Lucunya Baby True Rayakan Halloween Pertama Bersama Khloe Kardashian. (Khloe Kardashian)
Lucunya Baby True Rayakan Halloween Pertama Bersama Khloe Kardashian. (Khloe Kardashian)

Bagi yang belum tahu, Jordyn adalah sahabat kental Kylie Jenner, adik Khloe Kardhasian.

Saking dekatnya hubungan dia dengan keluarga besar sahabatnya, Jordyn Woods jadi sering ikut wara-wiri dalam reality show 'Keeping Up With The Kardashians'.

Kini setelah sekian kali diselingkuhi pacar, Khloe Kardashian memutuskan untuk hidup jomblo alias single. Kepada US Weekly, Khloe mengatakan jika dia sudah cukup bahagia tanpa pasangan.

Sering Diselingkuhi Pacar, Khloe Kardashian Lebih Bahagia Jomblo - 2
Khloe Kardashian (paling tinggi) bersama saudaranya. (Shutterstock)

"Aku baik-baik saja dan aku jadi punya banyak waktu untuk keluargaku," ujarnya ketika ditanya tentang alasannya betah menjomblo.

Khloe Kardashian juga mengatakan jika dia menikmati masa-masa kesendiriannya. Itulah alasan terbesarnya mengapa ia belum mau mencari pacar hingga saat ini.

"Meski banyak yang dikerjakan, aku masih punya banyak waktu untuk memperhatikan diriku sendiri dan aku bisa hidup single. Aku menikmati hidup jomblo," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini