Lagi Tren di Korea, Lip Balm Pop Ball Kini Hadir di Indonesia

Warnanya yang mencolok, serta bentuknya yang mudah digenggam, jadi salah satu keunggulan Lip Balm Pop Ball.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Lagi Tren di Korea, Lip Balm Pop Ball Kini Hadir di Indonesia
Lip Balm Pop Ball. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Suara.com - Permasalah bibir kering dan pecah-pecah kerap dialami oleh banyak orang di Indonesia sebagai negara beriklim tropis. Jangan dibiarkan, ya, karena selain bisa mengganggu rasa percaya diri akibat merusak penampilan, bibir kering dan pecah-pecah juga bisa menyakitkan, lho.

Salah satu perawatan yang dapat menjaga dan menutrisi bibir agar tetap sehat dan lembap adalah dengan menggunakan lip balm.

Nah, berbicara mengenai lip balm, Nivea kembali menghadirkan produk perawatan bibir terbaru yang dinamakan Lip Balm Pop Ball. Lip balm dengan bentuk bulat dan unik ini tengah jadi tren di Korea Selatan.

"Perawatan bibir yang paling mendasar adalah dengan menggunakan lip balm secara rutin. Lip Balm Pop Ball dari Nivea, diciptakan untuk para perempuan yang membutuhkan produk lip care yang dapat memberikan manfaat lebih dari sekedar melembapkan," kata Marketing Manager NIVEA Skin Care, Diana Riaya, dalam peluncuran Lip Balm Pop Ball di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Lip Balm Pop Ball, kata Diana, juga mengandung bahan-bahan alami seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa, dan juga lebah madu yang dikenal secara luas memiliki banyak manfaat bagi bibir, di antaranya melembapkan, menutrisi, serta melindungi dari polusi dan radiasi.

Selain menawarkan kelembapan selama 24 jam, produk lip balm ini juga diperkaya dengan aroma buah-buahan tropis yang menyegarkan dalam dua varian, yaitu Grapefruit & Maracuja serta Pink Watermelon & Pomegranate.

Tak hanya karena manfaatnya yang luar biasa, lip balm ini menjadi favorit banyak perempuan di Korea Selatan karena mudah digunakan dan digenggam berkat bentuknya yang handy serta warnanya yang eye-catching.

Untuk saat ini, Lip Balm Pop Ball hanya akan dijual di e-commerce Shopee dengan harga Rp 36.000.

"Antusias konsumen sangat luar biasa, sehingga kami memutuskan untuk membawa langsung dari Korea Selatan dan berkolaborasi dengan Shopee Super Brand Day," tutup E-commerce Manager Nivea, Indra Pribadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini