Tak Sekadar Bersenang-Senang, Begini Makna Pacaran Modern

Begini, lho, konsep pacaran modern yang harus diikuti.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Tak Sekadar Bersenang-Senang, Begini Makna Pacaran Modern
Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]

Suara.com - Jika kamu berpikir pacaran hanya untuk bersenang-senang, itu artinya kamu masih berpikiran kuno. Pacaran di zaman modern, sudah tidak lagi berkutat dengan kesenangan semata, serta tak lagi ada drama dan kegalauan.

Konsep kencan belakangan ini berubah. Bukan lagi momen untuk membahas hal-hal sensitif dengan alasan ingin mengenal lebih dekat. Guna mengatahui konsep pacaran modern, yuk pahami makna pacaran zaman modern seperti dilansir Meetmindful, Senin (8/7/2019).

Investasi diri
Terlalu sering masuk ke dalam hubungan baru dengan berganti-ganti pacar, sesungguhnya dapat mematikan rasa ingin serius menjalani hubungan. Ini juga artinya masuk ke dalam hubungan main-main. Sebaiknya, manfaatkan waktu untuk memperbaiki kehidupan dan investasi diri menjadi yang lebih baik dalam berhubungan.

Mengenal calon pasangan
Terlalu asyik berpacaran, seringkali membuat Anda lupa mengenal potensi calon pasangan. Konsep pacaran modern kini kembali mengangkat konsep hubungan tradisional. Di mana menikah dan punya anak adalah tujuan. Maka jadikan hubungan menjadi menyenangkan dan punya tujuan.

Tahan seks
Meskipun hal ini sulit dihapus dari bagian kencan modern, taapi tetap bisa dilakukan. Ingat, seks sebelum menikah hanya akan mempersulit kamu memilih berdasarkan akal sehat.

Hormati diri sendiri
Akhirnya istilah "peraturan" menyiratkan bahwa hanya ada satu cara yang benar yaitu mengormati diri sendiri. Walau kencan itu seru, luangkan waktu untuk istirahat sejenak untuk menyayangi diri sendiri. Me time, merupakan saat terbaik untuk melihat bagaimana tubuh dan sistem internal diri kamu terkoneksi satu sama lain. Sebab itu akan menciptakan hubungan yang sehat dan langgeng.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini