Minta Sepupu Jadi Bridesmaid, Cara Wanita Ini Bikin Jengkel Setengah Mati

Si calon pengantin bilang hanya dia yang bisa menjadi bridesmaid pengganti.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Minta Sepupu Jadi Bridesmaid, Cara Wanita Ini Bikin Jengkel Setengah Mati
Ilustrasi pengantin. [Shutterstock]

Suara.com - Harus kehilangan bridesmaid di detik-detik terakhir pernikahan tentu membuat calon pengantin bingung. Sebab, hal itu menambah pikirannya untuk mencari pengganti yang pas.

Melansir dari Fox News, baru-baru ini seorang wanita baru saja memposting pengalamannya. Ia diminta sepupunya yang akan menikah untuk menjadi pengganti bridesmaid.

"Hei, maaf ini menit terakhir, tetapi seperti yang Anda tahu pernikahan saya pada tanggal 20 bulan ini," tulis sepupu itu lewat pesan teks.

Ia memberitahu bahwa pengiring pengantin lain baru saja "mundur" dan bertanya apakah ia dapat menggantikannya.

Merasa tidak terlalu dekat, ia menolak permintaannya kemudian mendoakan pernikahannya berjalan lancar. Tidak menyerah, sang sepupu meminta lagi, "Kau akan melakukan (bantuan) besar untukku."

Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi pengiring pengantin. (Shutterstock)

Wanita tersebut dengan sopan menolaknya lagi, menjelaskan bahwa dia akan merasa tidak nyaman sebagai pengiring pengantin. Saat itulah percakapan tampak berubah menjadi kasar.

"Kau satu-satunya yang bisa mengenakan gaunnya. Semua orang terlalu kecil atau terlalu pendek. Saya sangat membutuhkanmu untuk ke sini," tambahnya.

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Wanita itu tidak tahu apakah ia harus tersinggung atau tidak. Sekali lagi, ia dengan sopan menolak.

Namun, sang calon pengantin malah mengeluarkan pernyataan yang cukup menyakitkan. "Wow. Ini hari pernikahan saya. Saya tidak peduli jika kamu tersinggung atau tidak. Kamu begitu egois."

Belum cukup sampai di situ, si calon pengantin juga melepaskan satu komentar menyakitkan terakhir. "Kamu terlalu gemuk untuk menjadi pengiring pengantin," tulisnya. "Aku tidak percaya aku menghabiskan waktuku untuk menanyakanmu."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini