ZAP Resmi Merilis MEN/O/LOGY, Klinik Ketampanan Lelaki Pertama di Indonesia

4 Orang pilar menjadi latar belakang berdirinya MEN/O/LOGY by ZAP.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
ZAP Resmi Merilis MEN/O/LOGY, Klinik Ketampanan Lelaki Pertama di Indonesia
ZAP Clinic resmi luncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]

Suara.com - ZAP Resmi Merilis MEN/O/LOGY, Klinik Ketampanan Lelaki Pertama di Indonesia.

Perawatan wajah dan kulit tak hanya jadi milik kaum perempuan, para lelaki pun tak boleh luput untuk merawat diri dan berhak merasakan kesempatan merasakan perawatan wajah dan kulit berteknologi canggih.

Hari ini (11/7), MEN/O/LOGY by ZAP, klinik ketampanan lelaki pertama dan satu-satunya di Indonesia resmi diluncurkan.

Event yang digelar di Kota Kasablanka Mail Lantai LG, MEN/0/LOGY by ZAP menjawab permintaan para lelaki ibukota terhadap kebutuhan untuk merawat diri.

Dalam diskusi, MEN/O/LOGY by ZAP ternyata dilatarbelakangi dari kolaborasi empat orang yaitu Founder CEO ZAP Clinic Fadly Sahab, dan 3 orang co-founder yakni Bams eks Samsons, Dokter Tompi serta Dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK(K), FINSDV, FAADV

ZAP Clinic resmi luncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]
ZAP Clinic resmi luncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]

"Setelah sepuluh tahun fokus dengan pasar wanita, kali ini saya mantap untuk membawa ZAP Clinic berekspansi menggarap pasar pria. Sebagai pionir klinik ketampanan di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP sudah kami persiapkan matang-matang selama kurang lebih satu tahun," kata Fadly Sahab selaku CEO ZAP Clinic sekaligus founder MEN/O/LOGY by ZAP.

Bams selaku co-founder MEN/O/LOGY by ZAP menambahkan, "MEN/O/LOGY by ZAP hadir menjadi jawaban bagi para lelaki di ibukota yang selama ini ingin merawat wajah dan kulit, tapi tidak nyaman karena harus datang ke klinik kecantikan, Sudah saatnya lelaki lebih peduli dengan penampilan tanpa malu atau ragu," tegasnya.

Para lelaki dapat mencoba sejumlah perawatan di MEN/0/LOGY by ZAP, di antaranya adalah PRP Photo Facial untuk mengatasi kulit kusam, Laser Tatto Removal untuk menghilangkan tato tanpa sakit, Infuse Booster untuk menambah daya tahan tubuh, stamina, serta Active Acne Laser untuk membasmi jerawat aktif.

"Perawatan MEN/O/LOGY oleh ZAP menggunakan teknologi laser yang menghubungkan teruji aman dan efektif. Teknologi laser dari Eropa ini juga digunakan di seluruh cabang ZAP Clinic selama diperoleh-tahun. Seluruh perawatan di MEN/O/LOGY oleh ZAP juga menentang oleh dokter dan tenaga profesional yang sudah memahami karakteristik lelaki, " tambah dermatologis dr. Endi Novianto, SpKK (K), FINSDV, FAADV.

"MEN/O/LOGY oleh ZAP berusaha untuk meningkatkan kebutuhan para lelaki yang memiliki banyak kesibukan. Oleh karena itu, perawatan ini dirancang untuk tidak memerlukan waktu yang lama, tapi tetap efektif. Nggak cuma mereka yang aktif di industri hiburan, para eksekutif hingga orang tua-pun juga bisa untuk merawat ketampanannya," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini