Bams eks Samsons Pastikan Lelaki Tulen Juga Perlu Perawatan Wajah

Kata Bams eks Samsons, semua orang akan menilai orang lain dari penampilan luar.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Bams eks Samsons Pastikan Lelaki Tulen Juga Perlu Perawatan Wajah
Bams eks Samsons di ZAP Clinic saat meluncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]

Suara.com - Bams eks Samsons Pastikan Lelaki Tulen Juga Perlu Perawatan Wajah

Tak bisa dipungkiri penampilan luar terutama wajah, kini masuk dalam elemen penting dalam menilai seseorang atau first impression.

Penampilan fisik kian menjadi hal yang sangat diperhatikan dalam setiap pertemuan pertama, yang nantinya akan menentukan penilaian seseorang terhadap diri Anda.

Hal itu diungkap oleh mantan personel Band Samson, Bams. Menurutnya, dimana pun saat ini, semua orang akan menilai orang lain dari penampilan luar.

ZAP Clinic resmi luncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade]
Bams eks Samsons dan Tompi di ZAP Clinic saat meluncurkan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY [Suara.com/Ade Indra]

"Di negara-negara mana pun, bukan hanya di Indonesia saja yang katanya penilaian cuma dilihat dari luar. Ini juga berlaku untuk semua jenis industri, bukan cuma dunia entertaimen, bahwa penampilan luar itu penting," ungkap Bams saat ditemui Suara.com dalam perkenalan klinik ketampanan lelaki MEN/O/LOGY by ZAP di kawasan Kasablanka Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Bams menilai penampilan luar tak melulu cantik atau ganteng. Tetapi bagaimana seseorang memperlakukan dirinya sendiri. Seperti dalam hal kebersihkan, kerapihan, kepedulian merawat diri dan wajah tentunya.

Menyadari pentingnya penampilan Bams mengaku rutin melakukan perawatan tubuh,

"Termasuk menjaga kesehatan kulit wajah ya, tidak hanya untuk perempuan, lelaki juga harus perawatan wajah jika ada masalah di wajah. Kalau untuk daily, paling simple pakai cuci muka pakai facial foam dua kali sehari. Facial foam-nya spesifik sekali. Saya pakai yang tidak mengandung scrub, karena itu berbahaya, justru bisa merusak kulit," bebernya.

Selanjutnya, untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV, Bams tak lupa menggunakan sun screen. Tetapi, mantan kekasih Nia Ramadhani ini tak menampik jika ada saat-saat krusial yang membuatnya harus melakukan perawatan kulit ekstra.

"Pakai sun screen setiap keluar rumah, itu wajib banget. Dua perawatan itu saya lakukan kalau kulit lagi nggak bermasalah. Tapi kalau lagi parah, banyak jerawat atau beruntusan, pasti saya ke klinik perawatan untuk ditangani oleh dokter," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini