Aneka Destinasi di Margaret River, Penghasil Anggur Terbaik di Australia

Kawasan istimewa di barat Australia.

Suara.Com
Dany Garjito | Aditya Prasanda
Aneka Destinasi di Margaret River, Penghasil Anggur Terbaik di Australia
Kebun anggur di Margaret River (Shutter stock)

Suara.com - Belum lama ini, Margaret River bersama Southern Western Australia di Australia Barat dinobatkan sebagai destinasi tujuan nomor satu se-Asia Pasifik oleh situs perjalanan, Lonely Planet. Lantas apa istimewanya kawasan wisata ini?

Margaret River dikenal sebagai kawasan penghasil anggur di barat Australia.

Diperkirakan sekitar lima ribu tanaman rambat menjalari lahan pertanian di Margaret River dan 20 persen di antaranya ditumbuhi anggur premium.

Tak hanya kebun anggurnya nan memesona, Margaret River juga menjajakan kelindan pesona alamnya nan menawan, dari pantai hingga hutan yang didukung akomodasi kelas atas.

Beberapa di antaranya, pantai cantik, Geographe Bay. Kawasan pesisir dengan garis pantai nan memikat ini juga dikenal sebagai surganya para peselancar sebab deru ombaknya nan begitu menantang.

(Wikimedia Commons Lasthib)
(Wikimedia Commons Lasthib)

Para wisatawan juga dapat menyimak keelokan danau dalam gua, Lake Cave yang berhiaskan kristal batu kapur di atas permukaan danaunya.

Selain itu, kita juga dapat menyambangi Mammoth Cave hingga Jewel Cave Augusta dengan stalaktit runcingnya nan memanjang.

Mammoth Cave (Wikimedia Commons Tirin)
Mammoth Cave (Wikimedia Commons Tirin)

Menyambangi Margaret River, kita harus bertolak sekitar 3,5 jam dari Perth, melintasi kawasan pesisir dan pedalaman Australia.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini