Halima Aden, Model Berhijab yang Tampil untuk Produk Kosmetik MAC

Penampilannya dalam rangka kampanye terbaru produk kosmetik MAC.

Suara.Com
Dany Garjito | Kintan Sekarwangi
Halima Aden, Model Berhijab yang Tampil untuk Produk Kosmetik MAC
Model berhijab, Halima Aden. (Instagram/@halima)

Suara.com - Halima Aden memang menjadi pionir model berhijab yang tampil di runway internasional. Kali ini dirinya didapuk menjadi salah satu publik figur dalam iklan kampanye kosmetik MAC bertema 'Love Me'.

Dilansir dari laman Dazed Beauty, Halima Aden tak sendiri dalam kampanye yang sekaligus merilis lipstik MAC bertema 'Love Me' tersebut. Halima Aden bergabung bersama enam wanita lainnya.

Diketahui ada musisi Mary J. Blinge dan sejumlah influencer hingga aktifis. Bersama para wanita yang sangat inspiratif itu, MAC akan merilis 24 warna lipstik.

Di dalam poster iklannya, Halima Aden tampil memesona dengan lipstik merah merona. Wanita keturunan Amerika-Somalia tersebut tampil dengan hijab hitam dengan busana halter-neck dan tank-top berkilau.

Lipstik MAC terbaru ini bertema 'Love Me' itu hadir dalam beragam warna mulai dari nude, merah, hingga ungu. Produk tersebut akan rilis segera pada awal bulan Agustus nanti.

Halima Aden, model berhijab pertama di sampul majalah Vogue. (Instagram)
Halima Aden, model berhijab pertama di sampul majalah Vogue. (Instagram)

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu Halima Aden menjadi perbincangan hangat karena menjadi model berhijab pertama yang melalukan pemotretan dengan bikini.

Sports Illustrated (SI) untuk pertama kalinya menampilkan model berhijab untuk edisi Swimsuit. Halima Aden tampil dengan menggunakan burkini dan bergaya layaknya model dengan pakaian renangnya.

Dengan adanya burkini tersebut, maka dirancanglah sebuah pakaian renang yang dapat menutup seluruh tubuh kecuali wajah. Sehingga wanita muslim bisa menggunakannya dengan nyaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini