4 Cara Marsha Aruan Atasi Mood Buruk, Es Krim Jadi Favorit

Selain es krim bagaimana Marsha Aruan atasi mood buruknya?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
4 Cara Marsha Aruan Atasi Mood Buruk, Es Krim Jadi Favorit
Marsha Aruan pada peluncuran rasa baru es krim Campina ‘Summer Barz – Frozen Berry’. (Suara.com/Silfa Humairah)

Suara.com - 4 Cara Marsha Aruan Atasi Mood Buruk, Es Krim Jadi Favorit

Mood buruk sering kali membuat kamu gampang emosi dan jadi sensitif. Kadang bisa datang karena kelelahan, cuaca hingga lingkungan dan orang-orang di sekitar yang membuat kesal hingga membuat mood buruk sepanjang hari.

Pemicunya satu tapi bisa semua kena getahnya. Kamu jadi sensitif dan ngomel atau ngedumel seharian karena masalah sepele. Cukup mengganggu bukan.

Hal ini juga dirasakan oleh Aktris Marsha Aruan, dalam launching rasa baru es krim  Campina ‘Summer Barz -- Frozen Berry’, beberapa waktu lalu. Kekasih El ini pun berbagi tips yang ia lakukan untuk mengusir bad mood.

"Bad mood cukup mengganggu, apalagi cuaca yang terik saat aku ingin beraktifitas, suka bikin tidak fokus karena mood yang buruk. Tapi aku punya cara mengatasinya," katanya.

Mau tahu bagaimana Marsha Aruan atasi bad mood yang menyerang? mungkin bisa jadi refrensi untuk usir bad mood kamu juga.

1. Makan es krim

Menurut Marsha Aruan, makan es krim rasa stroberry menjadi mood boster-nya karena bisa meningkatkan antusiasmenya untuk melakukan sesuatu. 

"Jadi favorit kalau lagi bad mood ya makan es krim. Baik itu lagi di rumah, lokasi syuting atau pas lagi jalan-jalan, ya disempatin beli es krim biar mood kembali normal. Ya pemicu bad mood aku tergantung sih, kadang cuaca panas dan terik aja bisa bikin mood buruk." jelasnya. 

2. Makan Cokelat

Sudah bukan rahasia lagi jika cokelat merupakan salah satu makanan yang bisa memperbaiki suasana hati yang sedang kacau. Menurut penelitian, mengonsumsi cokelat hitam mampu menurunkan hormon kortisol, yaitu hormon yang dihasilkan tubuh saat stres. Tidak hanya itu, sebatang cokelat juga bisa merangsang otak melepaskan hormon endorfin serta zat serotonin dalam jumlah banyak.

3. Santai Main Game

Tak dapat dipungkiri kepuasan melakukan hobi yang kita minati walaupun sebentar bisa dapat menambah aura dan hilangkan bad mood.

Cara menghilangkan bad mood sebenarnya dapat diatasi hanya dengan rileks, ya lakukan apa yang kamu mau sejenak sebelum kembali menjalankan aktifitas rutin.

4. Ngobrol

Sepele, tapi kalau sudah bad mood yang dengan mengobrol dengan orang yang tepat untuk mencurahkan kegusaran yang memicu mood buruk juga cukup membantu. Ngobrol sambil snacking cukup membantu lho.

Brand Manager Campina Mustofa Sa’adji mengatakan bahwa Campina ‘Summer Barz -- Frozen Berry’ ini merupakan water-based ice dengan dengan potongan buah stroberi asli yang memiliki cita rasa yang unik, sensasi asam dan manis stroberi menawarkan sensasi menyegarkan yang jug bisa memperbaiki mood.

Menurutnya, ‘Summer Barz – Frozen Berry’ itu diramu menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa yang segar dari kombinasi manis dan asam dalam es krim tersebut dan cocok bagi pecinta es berbasis buah-buahan.

“Es krim ini menyasar anak-anak muda di rentang usia 16-25 tahun yang memiliki sifat energik, kreatif, berpikiran terbuka dan sangat menimati hidup,” terang Mustofa.

Mustofa menyatakan, saat ini es krim telah menjadi salah satu jenis kudapan yang selalu digemari dan telah menjadi bagian dari gaya hidup milenial Indonesia. 

Maka tak heran es krim juga jadi camilan favorit Marsha Aruan saat mood buruk menghampiri. Kalau milenials coba apa agar atasi mood buruk?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini