Baru Saja Unggah Kemesraan, Oksana Voevodina Dikabarkan Sudah Cerai

Oksana Voevodina dapat talak tiga.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Baru Saja Unggah Kemesraan, Oksana Voevodina Dikabarkan Sudah Cerai
Oksana Voevodina . (Instagram/@rihanapetra)

Suara.com - Baru minggu lalu, Oksana Voevodina memposting foto yang merinci kisah cinta magis antara dirinya dan bangsawan Malaysia, Sultan Muhammad V. Namun, pernikahan mereka dikabarkan telah berakhir.

Dilansir dari Astro Awani, Selasa (16/7/2019), sebuah dokumen perceraian yang menunjukkan atas nama perempuan Rusia, Rihana Oksana Gorbatenko telah sah diceraikan talak tiga.

Dokumen perceraian itu diyakini telah diajukan pada 22 Juni 2019 lalu di Singapura. Permohonan perceraian baru disahkan oleh Pengadilan Syariah pada 1 Juli 2019.

Seperti yang diketahui, Oksana Voevodina dan Sultan Muhammad V resmi menikah pada November 2018. Mereka menikah usai perkenalan yang singkat.

Upacara pernikahan mewah pasangan ini pun digelar di Moskow, Rusia. Setelah keputusan menikahi Oksana Voevodina, Sultan Muhammad V memilih turun takhta.

Ia mengundurkan diri dari tugasnya sebagai Agong Malaysia (peran kepemimpinan bergilir). Hal ini menjadi kali pertama dalam sejarah Malaysia, seorang raja mengundurkan diri sebelum menyelesaikan masa jabatan lima tahunnya.

 Oksana Voevodina. (Instagram/@rihanapetra)
Oksana Voevodina. (Instagram/@rihanapetra)

Pernikahan mantan Raja Malaysia dan Miss Moscow 2015 ini sebenarnya pernah dikabarkan telah berakhir. Kabar tak sedap itu sempat berhembus awal tahun 2019.

Kabar ini sangat mengejutkan mengingat Oksana Voevodina sempat memamerkan hangatnya kebersamaan dan potret romantis bersama Sultan Muhammad V di akun Instagram @rihanapetra.

Oksana Voevodina bahkan membagi kisah bagaimana ia memilih meninggalkan karir modelnya demi bisa menikah dengan Sultan Kelantan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini