Duh, Mau Road Trip di Australia, 4 Bocah Ini Nekat Kabur dan Curi Mobil

Keempatnya ditemukan setelah dua hari berkendara.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Duh, Mau Road Trip di Australia, 4 Bocah Ini Nekat Kabur dan Curi Mobil

Suara.com - Pergi road trip bersama teman dan melakukan petualangan di tempat baru memang hal yang menyenangkan. Terutama bagi remaja dan anak-anak muda di luar negeri, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar.

Namun, apa jadinya jika aksi tersebut dilakukan anak-anak yang masih berusia 14 tahun dan bahkan sampai nekat mencuri mobil?

Hal itulah yang terjadi di Australia, tepatnya di daerah Rockhampton, Queensland.

Dilaporkan dari laman Asia One, sebanyak 4 orang anak telah mengambil mobil jenis four-wheel drive milik salah satu orang tua mereka.

Tak cuma curi mobil, mereka pun juga mencuri sejumlah uang tunai dan membawa peralatan memancing sebelum akhirnya pergi road trip sejauh 1.000 km.

Remaja lelaki tengah menyetir. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Remaja lelaki tengah menyetir. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Menurut laporan, keempat anak tersebut terdiri dari 1 laki-laki berusia 14 tahun, 2 laki-laki berusia 13 tahun, dan seorang bocah perempuan berumur 10 tahun.

Salah satu anak tersebut juga dikatakan sempat meninggalkan pesan pada keluarga bahwa mereka hendak melakukan road trip.

Aksi mereka tersebut sontak membuat geger, sampai polisi berhasil menemukan keempatnya saat tengah mengisi bensin di Grafton yang berada 11 jam jauhnya dari titik asal.

Tidak hanya itu, anak-anak ini pun dilaporkan menolak keluar dan mengunci diri mereka sendiri di dalam mobil.

Akhirnya, polisi pun terpaksa membuka paksa mobil tersebut demi mengamankan anak-anak yang ada dan mengirim mereka kembali ke orangtuanya.

Hingga kini, alasan mereka melakukan road trip nekat ini masih belum diketahui.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini