Takut Tanda Keriput, Arie Untung Rutin Dipakaikan Krim oleh Fenita Arie

Arie Untung dipakaikan krim oleh Fenita Arie untuk cegah keriput sejak dini.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Takut Tanda Keriput, Arie Untung Rutin Dipakaikan Krim oleh Fenita Arie
Arie Untung cegah penuaan dini pakai krim Fenita Arie. (Instagram)

Suara.com - Takut Tanda Keriput, Arie Untung Rutin Dipakaikan Krim oleh Fenita Arie

Keriput di wajah memang menggu. Meski tak dapat dihindari namun bisa dicegah. Ancaman timbulnya keriput di wajah bukan saja ditakuti perempuan tetapi juga lelaki.

Arie Untug misalnya. Mengaku seiring bertambah usianya, ia mulai takut tanda-tanda penuaan itu muncul. Namun, semua menjadi tidak masalah ketika, sang istri, Fenita Arie sangat peduli memperhatikan penampilannya.

"Pastilah kondisi kulit wajah berubah seiring bertambahnya usia. Tapi itu saya jadikan pengingat bahwa waktu kita hidup di duni juga berkurang. Saya termasuk yang santai menjalaninya, tapi istri cukup perhatian," ungkap Arie Untung saat ditemui Suara.com, belum lama ini di Jakarta Selatan.

Soal merawat kesehatan kulit wajah, ayah tiga anak ini hanya melakukan hal-hal simple, selebihnya ia menyerahkan wajahnya ke tangan istri.

"Simple sih, paling cuci muka rutin pakai facial foam khusus lelaki. Selebihnya dari saya pribadi nggak ada. Paling istri yang suka memakaikan krim wajah yang saya tidak tahu untuk apa ke muka. Krim itu punya dia sih," beber Arie.

Biasanya Fenita memakaikan saat menjelang tidur. Namun, menurut Arie tidak begitu merasakan perubahan signifikan dari berbagai produk yang dipakaikan oleh sang istri.

"Kalau mau tidur suka dipakaikan masker wajah, yang dia juga pakai. Efeknya tapi tidak terlalu terasa. Saya nggak langsung merasa tambah ganteng. Tapi minimal atasi keriput alias penuaan dini," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini