Fans Berat, Perempuan Ini Bikin Tato Iko Uwais di Lengannya

Fans Iko Uwais ini adalah perempuan bule dengan rambut ungu metalik.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Fans Berat, Perempuan Ini Bikin Tato Iko Uwais di Lengannya
Lucy Eden Holm rela membuat tato wajah Iko Uwais di lengannya. (Instagram/@lucyedenholm)

Suara.com - Popularitas aktor laga kebanggan Indonesia, Iko Uwais, kian meroket saja. Film-film bertaraf internasional pun semakin banyak yang ia bintangi. Maka tak heran bila penggemar suami Audy Item itu bukan saja berasal dari dalam negeri.

Baru-baru ini seorang perempuan asing menunjukkan kekagumannya terhadap Iko Uwas. Perempuan bule itu mengaku merupakan fans berat bintang The Raid tersebut. Saking nge-fans-nya, perempuan bernama Lucy Eden Holm rela membuat tato wajah Iko Uwais di lengannya.

Dalam akun Instagram-nya, perempuan berambut ungu metalik itu mengukir wajah Iko Uwais dalam adegan film The Raid saat sedang berlumuran darah.

Tato Iko Uwais. (Instagram/@lucyedenholm)
Tato Iko Uwais. (Instagram/@lucyedenholm)

Di keterangan foto Lucy menulis, "Up at 4 am, 5 hour drive to Macclesfield, 5 hour tatto. Now to drive home. Completely worth it, this is unreal."

Lucy menjelaskan perjuangannya membuat tato idolanya itu memakan waktu berjam-jam. Ia harus mengemudi selama 5 jam ke Macclesfield, kemudian menjalani proses pemasangan tato yang memakan waktu 5 jam, dan kemudian kembali ke rumah. Meski lelah, ia mengaku puas dengan hasil tato yang dibuat di @thealexwrite.

Postingan tato wajah Iko Uwais itu hingga saat ini telah dipadati oleh sebanyak 120 komentar dan mendapat lebih dari 1300 like.

Namun, sejauh ini belum ada tanggapan di si pemilik wajah yang ada di tato tersebut. Iko Uwais belum memberi komentar, like, atau memposting ulang tato wajah dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini