Terbang 20 Jam, Gading Marten Bertemu Dwayne Johnson, Begini Serunya

Lima menit nan prestisius bagi Gading Marten saat bersua dengan The Rock.

Suara.Com
Dany Garjito | Aditya Prasanda
Terbang 20 Jam, Gading Marten Bertemu Dwayne Johnson, Begini Serunya
(Instagram Gadiiiing)

Suara.com - Membutuhkan waktu lebih dari 20 jam untuk Gading Marten, guna bertemu Dwayne 'The Rock' Johnson, aktor idolanya di Amerika Serikat.

Demi wawancara singkat berdurasi sekitar 5 menit, Gading bertemu The Rock di tengah kesibukan pria bertubuh kekar tersebut mempromosikan film terbarunya, Hobbs and Shaw yang akan dirilis pada 31 Juli 2019 mendatang.

Tak dapat menampik rasa senangnya bertemu sang idola, Gading membagikan momen prestisius tersebut melalui akun Instagram resminya.

''As an actor and a big fan its an honor for me to meet him in person.. a very humble, brilliant and super cool actor @therock,'' tulis Gading, atau yang jika dialih bahasakan berarti:

''Sebagai seorang aktor, sekaligus fans berat doi, sebuah kehormatan gue bisa bertemu langsung dengan sosok yang sangat rendah hati, brilian dan kawakan @therock.''

Masih di postingan yang sama, Gading juga berterima kasih pada Universal Pictures atas kesempatan yang diberikan padanya untuk bertemu aktor sekaligus ikon gulat WWE tersebut.

(Instagram Gadiiiing)
(Instagram Gadiiiing)

Wah seru ya!

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini