Hari Terakhir BNI JAL Travel Fair 2019, Yuk Buru Tiket Promo Jepang dan AS

Ada banyak promo menarik di BNI - JAL Travel Fair 2019, buruan hari ini terakhir!

Suara.Com
Ririn Indriani | Risna Halidi
Hari Terakhir BNI JAL Travel Fair 2019, Yuk Buru Tiket Promo Jepang dan AS
BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019 digelar di Atrium Kota Kasablanka, 19 - 21 Juli 2019. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Minggu (21/7/2019) merupakan hari terakhir gelaran BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019 yang digelar sejak Jumat (19/7/2019).

Berlokasi di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, BNI bekerja sama dengan maskapai Japan Airlines (JAL) memberikan tawaran harga spesial dengan pilihan rute seperti ke Jepang, Amerika, Kanada, dan Eropa.

Harga tiket PP ke beberapa kota di Jepang seperti Tokyo, Nagoya Fukuoka, Osaka sebesar Rp 4.9 juta, atau harga tiket ke Vancouver Rp 9.7 juta, San Fransisco Rp 10.3 juta, Dallas Rp 11.3 juta dan San Diego Rp 15.5 juta.

"Kami juga memberikan destinasi lain seperti Amerika, Kanada, dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, dengan dukungan dari 10 Top Travel Agent, pengunjung dapat memilih berbagai paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk mengeksplorasi sisi lain dari destinasi-destinasi tersebut," kata Direktur Bisnis Konsumer PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Tambok P Setyawati saat pembukaan gelaran BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019.

BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair  2019 digelar di Atrium Kota Kasablanka, 19 - 21 Juli 2019. (Suara.com/Risna Halidi)
BNI XPO – Japan Airlines Travel Fair 2019 digelar di Atrium Kota Kasablanka, 19 - 21 Juli 2019. (Suara.com/Risna Halidi)

Selain menawarkan harga tiket yang terjangkau dan paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, hingga tur opsional.

Tambok menyebutkan, beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

"Pada kesempatan ini, kami menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta all in sebelum Cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp 3,5 juta, ekstra Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip dengan Grand Prize Tiket Pesawat dan Cashback Rp 7,3 juta, juga Voucher belanja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini