Ingin Liburan ke Taiwan, Yuk Berburu Tiket Murah Hari Terakhir di Sini!

Taiwan Travel Fair berlangsung sejak Sabtu (20/7/2019) hingga Minggu (21/7/2019).

Suara.Com
Ririn Indriani
Ingin Liburan ke Taiwan, Yuk Berburu Tiket Murah Hari Terakhir di Sini!
Taiwan Travel Fair 2019 digelar Sabtu (20/7/2019) dan Minggu (21/7/2019) di Mini Atrium Gandaria City, Jakarta. (Suara.com/Ririn Indriani)

Suara.com - Anda yang berencana liburan ke Taiwan, segera datang ke Taiwan Travel Fair 2019 yang digelar di Mini Atrium Gandaria City, Minggu (21/7/2019), yang merupakan hari terakhir digelarnya pameran tersebut sejak dibuka, Sabtu (20/7/2019).

Di pameran ini, ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh delapan travel agent, seperti Panorama JTB, Obaja Tour, H.I.S Travel, Chan Brothers, dan masih banyak lagi.

Selain menggandeng travel agent, Biro Pariwisata Taiwan juga menggandeng empat maskapai penerbangan, China Airlines, Eva Airlines, Thailand Airlines, dan Royal Brunei Airlines yang menawarkan harga menarik.

Huang Shih-Fang, Director of International Affairs Division Taiwan Tourism Bureau, menuturkan bahwa Taiwan Travel Fair kali ini merupakan kali kedua yang digelar tahun ini. Di fase kedua ini, sambung dia, pihaknya sengaja menghadirkan travel fair bertema "Penjelajahan Kota Kecil".

"Tema ini menunjukkan keragaman unsur keunikan kota kecil, jalan tua, kuil, dan juga kuliner di Taiwan. Selain itu, menghadirkan warna-warni keindahan berbagai tempat di pelosok Taiwan, dari utara, tengah, selatan, dan lainnya," terang Huang dalam acara pembukaan Taiwan Travel Fair di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (20/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun ke-11 Taiwan masuk dalam 10 rekomendasi destinasi wisata dunia di situs perjalanan internasional ternama, Globe Spots.

Taiwan, lanjut Huang, berada di urutan ke-8 dari salah satu destinasi wisata dunia 2019 yang direkomendasi.

Tak hanya itu, Taiwan juga berada di urutan 19 destinasi terfavorit 2019 yang dikeluarkan situs penginapan Airbnb.

"Beberapa tahun terakhir ini jumlah wisatawan Indonesia yang berwisata ke Taiwan mengalami peningkatan. Pada 2018 sebanyak 210.985 orang, naik sebesar 11,26% dibandingkan 2017," terang Huang kepada Suara.com, yang didampingi Jack Chen-Huan HSIAO, Deputy Representative Taipei Economic and Trade Office di Indonesia, usai pembukaan Taiwan Travel Fair 2019.

Potensi pasar inilah yang membuat pihaknya antusias kembali menggelar pameran wisata Taiwan di dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta (20-21 Juli 2019) dan Medan (27-28 Juli 2019), demi menggaet wisatawan Indonesia. 

Nah, Anda yang ingin liburan ke Taiwan, bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga menarik mulai dari Rp 4 jutaan dengan menggunakan EVA Air dan Rp 4,2 jutaan dengan China Airlines. Yang menarik, bila Anda menggunakan EVA Air, bisa memesan makanan halal sebelum terbang.

Tak hanya tiket pesawat dengan harga menarik, di pameran ini banyak pula promo paket wisata Taiwan, mulai dari Rp 9,4 jutaan untuk 5 hari 4 malam. Jadi, buruan datang ke Taiwan Travel Fair 2019 hari ini ya!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini