Ogah Tampil Menor, Vanesha Prescilla Lebih Senang Make Up Natural

Tidak berlebihan, aktris Vanesha Prescilla lebih doyang gunakan make up natural. Kenapa?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Ogah Tampil Menor, Vanesha Prescilla Lebih Senang Make Up Natural
Vanesha's Series, lini makeup terbaru dari Y.O.U yang terinspirasi dari Vanesha Prescilla. (Suara.com/Dini Afrianti)

Suara.com - Ogah Tampil Menor, Vanesha Prescilla Lebih Senang Make Up Natural

Aktris cantik Vanesha Prescilla memang belum genap berusia 20 tahun. Itu jugalah yang membuatnya tidak berlebihan dalam merias wajah dan lebih menyukai make up yang natural dan apa adanya.

"Natural sih. Aku pake daily make up natural, aku biasanya nggak terlalu pakai yang berat-berat seperti foundation yang tebel-tebel gitu. Paling cuma pake lipstiknya doang, atau blush on biar keliatan lebih fresh," ujar Vanesha dalam peluncuran Y.O.U Vanesha's Series di Begawan, Keraton at The Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Jika beberapa perempuan mengaku tidak percaya diri saat keluar rumah tidak memakai make up, berbeda dengan Vanesha yang menurutnya itu tidak berpengaruh apapun meski keluar rumah tanpa make up. Ia hanya memakai make up seperlunya.

"Maksudku kalau tidak ada acara atau weekend atau weekdays kalau nggak ada acara biasanya tanpa make up," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 25 Oktober 1999 ini mengaku cuci muka dan pakai pelembab jadi hal rutin yang harus ia lakukan sebelum menggunakan make-up. Termasuk usai memakai make up ia tidak pernah absen untuk membersihkan kembali wajahnya.

Begitupun saat menjamurnya perawatan klinik kecantikkan yang dilakukan para artis, tidak membuat Vanesha tergoda. Menurut adik dari aktris Sissy Priscillia ini, hanya dengan make up sudah cukup membuat penampilannya 'pangling'.

"Nggak sih sayang sekali ini memang udah dari yang di atas, dengan make up aja udah merubah look kita kok. Itu serem (perawatan klinik)," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini