Biar Olahraga Makin Greget, Model Majalah Playboy Ini Squat dengan Buaya

Buaya yang digendong Francia sudah diikat mulutnya untuk menghindari gigitan.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Biar Olahraga Makin Greget, Model Majalah Playboy Ini Squat dengan Buaya
Model Majalah Playboy ini Lakukan Squat dengan Buaya, Berani coba? [ig@francety]

Suara.com - Biar Olahraga Makin Greget, Model Majalah Playboy Ini Squat dengan Buaya

Ingin berolahraga sambil memacu adrenalin dengan cara yang tak biasa? Anda bisa melakukan squat sambil menggendong buaya lho, seperti yang dilakukan oleh model majalah Playboy, Francia James ini. 

Dalam video singkat yang beredar, Francia menunjukkan bagaimana ia squat sambil mengangkat beban. Bukan dengan barbel seperti yang orang-orang lakukan, tapi dengan buaya ukuran 5 kaki di punggungnya.

Sesi itu ia lakukan di Everglades Holiday Park di Florida, Amerika Serikat (AS). Sebuah tempat yang menawarkan pengalaman latihan yang unik dan juga surga bagi buaya yang diselamatkan.

Saat melakukan latihan ini, Francia tidak mengenakan apa-apa selain bikini. Hebatnya, dia tidak merasa takut saat hewan tersebut bergerak naik turun.

Buaya yang digendong Francia nampaknya memiliki tali di sekitar mulutnya untuk menghindari gigitan.

"Dia sangat baik pada saya, karena saya berjanji kepada mereka saya tidak akan menjadikannya sepasang sepatu," ungkapnya seperti yang dilansir Daily Mail Online 

"Saya agak takut karena ada 12 di antara mereka yang berjalan di dalam lubang, tetapi saya memiliki Chris dari acara TV Gator Boys untuk membantu saya menjaga gerbang dengan aman," lanjut Francia lagi.

Ia juga menambahkan jika dirinya mencintai hewan-hewan ini dan sering ingin berada di sekitar mereka. Itulah sebabnya, ia sering menelpon taman hiburan ini dan mengatur janji untuk pergi ke sana.

Meskipun mengklaim reptil itu berat dan kasar, Francia mengatakan seluruh pengalaman itu membuatnya senang.

Dan ini bukan pertama kalinya model asal Kolombia memiliki pertemuan yang menarik dengan hewan eksotis. Dia pernah memiliki pengalaman lucu dengan gajah dewasa pada salah satu acara tv. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini