Sederhana tapi Bermakna, 5 Pesan Ini Bikin Pacar Makin Sayang

Salah satu cara mudah untuk membuat hubungan pacaran semakin langgeng.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi
Sederhana tapi Bermakna, 5 Pesan Ini Bikin Pacar Makin Sayang
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Suara.com - Ketika menjalin hubungan asmara, memang tidak semua pasangan bisa selalu bertemu setiap harinya. Jadi cara terbaik adalah berkomunikasi melalui pesan singkat atau chatting.

Pasti kamu juga menyadari bahwa sesekali obrolan secara nggak langsung itu menjadi sesuatu yang membosankan. Entah kehabisan topik pembicaraan hingga ada rasa jenuh yang inginnya mengobrol sambil bertatap muka.

Nggak mau kan hal ini membuat pasangan bosan dengan kamu dan hubungan kalian. Nah, di bawah ini ada beberapa pesan yang bisa bikin pacar makin sayang, penasaran?

1. Selalu ucapkan selamat pagi dan selamat malam

Pasti ada perasaan bahagia jika selalu mendapat perhatian dengan ucapan selamat pagi atau selamat malam, apalagi hal tersebut datang dari seseorang yang kita cintai.

Mendapatkan ucapan seperti itu setiap pagi tentu akan membuat pasangan lebih semangat beraktivitas. Kamu juga bisa memberikan ucapan ditambah dengan emoji yang bisa membuatnya makin sayang sama kamu.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

2. Kirim single emoji

Selain mengirimkan kata-kata manis untuknya, kamu juga bisa menggantikan kata-kata itu menjadi sebuah emoji agar tidak merasa bosan ketika pasangan harus membaca terus pesanmu. Misalnya, kamu bisa mengirimnya emoji-emoji romantis seperti bentuk hati.

3. Kirimkan gambar lucu

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)
Ilustrasi main handphone. (Unsplash/Charis Gegelman)

Salah satu cara agar obrolan kamu dan pasangan tidak membosankan, kamu bisa mengirimkan gambar lucu. Hal tersebut berguna untuk membuat obrolan semakin menyenangkan.

Nah, ketika hubunganmu sudah lama dan nggak jaim lagi, kamu bisa juga membuat meme pacar kamu sendiri. Seru kan?

4. Buat kata-kata manis

Biasanya dengan mengirimkan kata-kata manis untuknya dia akan merasa bahwa dirinya merupakan seseorang yang sangat berharga untuk kamu. Sangat disarankan untuk melakukannya setiap hari di waktu-waktu tertentu.

5. Buat kata-kata lucu

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Laurine Bailly)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Laurine Bailly)

Salah satu pesan yang bikin pacar makin sayang yaitu dengan mengirimkannya kata-kata lucu. Itu akan membuat pacarmu semakin menyukaimu, lho.

Saat dirinya membaca pesan lucumu, pasti ia akan tersenyum dan merasa bahagia karena kekonyolanmu. Kalau hubungan di antara kamu dan pacarmu sudah tidak ada jaim lagi, kamu bisa dengan bebas mengeluarkan sisi kekonyolanmu dan itu bisa bikin dia makin sayang sama kamu. Cie!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini