Duh, Meghan Markle Tertekan jadi Ipar Kate Middleton

Meghan Markle lelah dibanding-bandingkan dengan Kate Middleton.

Suara.Com
Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Duh, Meghan Markle Tertekan jadi Ipar Kate Middleton
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

Suara.com - Kabar baru tentang Meghan Markle kembali menyebar. Kali ini, sumber terdekatnya membocorkan istri Pangeran Harry tertekan jadi ipar Kate Middleton. Meghan dikabarkan lelah dibanding-bandingkan dengan istri Pangeran William tersebut.

Selama ini media Inggris memang terkenal sangat kritis dalam memberitakan Meghan Markle. Dirinya seolah selalu dalam bayang-bayang kegelapan, apalagi iparnya, Kate Middleton selalu dijadikan pembanding.

Kate Middleton selama ini memang dielu-elukan sebagai representasi Putri Inggris paling ideal di mata dunia. Dia cantik, berpendidikan, ramah dan taat pada aturan.

Meghan Markle yang memiliki ras campuran kemudian masuk ke dalam keluarga kerajaan dimana rakyat sedang mengidolakan Duchess of Cambridge. Entah datang dari mana awalnya, pemberitaan tentang Meghan Markle tak pernah sebaik Kate Middleton.

Ada saja sisi negatif Meghan yang disorot dan dibandingkan dengan Kate.

Kate Middleton - Meghan Markle. (Hello Magazine)
Kate Middleton - Meghan Markle. (Hello Magazine)

Lama-kelamaan, Meghan Markle lelah dengan semua ini. Dia tak sanggup menyaingi performa Kate Middleton sebagai representasi duchess yang sempurna di mata publik.

"Sangat disayangkan mengapa publik Inggris menuntut Meghan Markle seperti itu (standar Kate Middleton)," ujar sumber terpercaya yang diwawancarai oleh US Weekly.

Meghan Markle ulang tahun. (INstagram/@sussexroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

"Meghan seakan dikucilkan, terlebih dengan adanya pemberitaan miring dari media Inggris. Tangannya terikat dan dia tidak diperbolehkan membela dirinya sendiri. Itu benar-benar sulit baginya," ujar sumber.

Sumber juga mengatakan standar Kate Middleton jelas terlalu tinggi untuk dibandingkan dengan Meghan Markle dan inilah yang disinyalir menjadi penyebab utama Meghan depresi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini