Tak Ribet, Gigi Hadid Hanya Pakai Produk Apotek untuk Merawat Kulit

Ia memiliki perawatan kulit yang sederhana.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Tak Ribet, Gigi Hadid Hanya Pakai Produk Apotek untuk Merawat Kulit
Gigi Hadid menghadiri ajang penghargaan American Music Awards 2016 di Los Angeles, Minggu ( 20/11/2016) [AFP]

Suara.com - Di saat banyak selebriti memiliki produk mahal dan khusus untuk perawatan kulitnya, Gigi Hadid hanya mengandalkan produk dari apotek.

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, Gigi mengaku lebih menyukai menggunakan produk perawatan kulit yang dijual bebas di apotek.

"Saya selalu menggunakan perawatan kulit CVS. Saya hanya membuatnya sederhana," ujar wanita berusia 24 tahun itu.

CVS sendiri adalah salah satu jaringan apotek ternama di Amerika Serikat yang memiliki label produk sendiri. Gigi mengaku menggunakan produk mereka sejak masa remaja.

"Setiap kali aku kehabisan, aku tinggal pergi dan memilih yang mana yang menurutku paling keren atau baunya enak," lanjut kekasih Tyler Cameron ini.

Menurut Gigi, semakin banyak produk kecantikan yang digunakan, maka akan semakin besar pula kebutuhan kulit akan produk-produk tersebut.

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

"Saya merasa menjaga kulit bersih dan baik untuk cukup," ungkap Gigi.

Berbeda dengan keseharian dengan perawatan wajah yang begitu sederhana, Gigi punya rutinitas khusus sepanjang musim fashion show.

Karena diharuskan memakai banyak riasan selama pertunjukan, kadang-kadang ini membuat kulit wajahnya bermasalah. Jadi, ketika punya waktu istirahat, ia memilih untuk tidak memakai makeup sama sekali.

Meski berhemat pada perawatan kulit wajah, Gigi ternyata royal pada produk Gel Sugar Bath & Shower Gel dari Fresh. "Ini hal favorit saya di dunia - baunya sangat enak," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini