Pucuk Coolinary Festival Palembang, Ada Lomba Makan Mi Super Pedas Lho

Lomba makan mi Super pedas jadi keseruan di acara Pucuk Coolinary Festival Palembang.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Pucuk Coolinary Festival Palembang, Ada Lomba Makan Mi Super Pedas Lho
Lomba makan mi super pedas di Pucuk Coolinary Festival Palembang. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Pucuk Coolinary Festival Palembang, Ada Lomba Makan Mi Super Pedas Lho.

Festival kuliner terbesar di Palembang, Pucuk Coolinary Festival memasuki hari terakhir, Minggu, (8/9/2019). Acara sendiri dibuka kemarin Sabtu (7/9) dan berhasil menyedot perhatian ribuan pengunjung asal Palembang dan sekitarnya.

Bertempat di Lapangan Parkir Palembang Trade Center (PTC), Pucuk Coolinary Festival menghadirkan ratusan tenant makanan yanh dibagi ke dalam tiga zona yaitu gurih, manis dan pedas.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari berbagai tenant, lidah dan perut foodies yang hadir juga akan dimanjakan oleh beragam promo dan acara menarik lainnya. Misal, ada Happy Hour yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu dengan potongan harga senilai Rp 10.000 yang berlaku di semua tenant.

Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum juga akan bagi-bagi 10.000 porsi pempek selama acara berlangsung kepada pengunjung.

Hari kedua ini juga akan berlangsung berbagai macam kegiatan seru seperti final kompetisi Spicy King Noodle Contest pada malam hari yang berhadiah jutaan rupiah.

"Acara lomba ikonik ini bisa diikuti seluruh pengunjung," kata Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto di Palembang, Minggu, (8/9/2019).

Sebelumnya, gelaran Spicy King Noodle Contest sudah diselenggarakan di hari pertama dan telah mendapatkan nama-nama kontestan yang akan bertanding di babak final.

Selain lomba akan mi super pedas, masih ada grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX serta uang tunai untuk para foodies yang beruntung di Pucuk Coolinary Festival Palembang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini