Alami Malfungsi, Gaun Ivanka Trump Ini Tuai Kritikan

Warganet memang selalu punya celah untuk mengomentari penampilan Ivanka Trump.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Alami Malfungsi, Gaun Ivanka Trump Ini Tuai Kritikan
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Suara.com - Keluarga Trump sepertinya tak bisa lepas dari kritikan. Baru-baru ini, anak tiri Melania Trump, Ivanka Trump menuai kritikan karena gaun yang ia kenakan di Colombia mengalami malfungsi.

Dilansir dari laman Glamour, ketika itu Ivanka Trump memakai gaun berwarna hijau army. Dikabarkan, gaun tersebut memang bukan pilihan langsung Ivanka Trump, melainkan menuruti saran penasihat Gedung Putih.

Sebenarnya gaun dengan signature sleeve berwarna hijau tampak menyatu dengan seragam para taruna di Akademi Kepolisian General Santander.

Itu adalah tempat ia akan berbicara untuk mempromosikan Inisiatif Pemberdayaan Perempuan di Colombia. Sayangnya, gaun milik desainer Colombia Johanna Ortiz yang dikenal dengan desain flowy itu berenda.

Itu menyebabkan gaun berkibar-kibar saat terkena angin, terutama kala ia berfoto bersama Wakil Presiden Colombia, Marta Luia Ramirez, Menteri Pertahanan Botero, dan Deputi Menteri Luar Negeri AS John J. Sullivan.

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Hembusan angin yang mengarah padanya menerbangkan lengan baju pada gaun Ivanka Trump. Momen itupun menjadi sasaran warganet untuk mengkritik anak kandung Donald Trump tersebut.

Warganet membandingkan gaun Ivanka Trump dengan tumbuhan yang menyerupai daun berterbangan sampai dilophasaurus yang siap memuntahkan racunnya.

Memang malfungsi busana bisa terjadi pada tiap orang di waktu yang tidak tepat, termasuk oleh para figur publik. Namun, di sisi lain itu adalah celah untuk warganet melayangkan beragam komentar.

Gaya Rambut Terbaru Ivanka Trump Bikin Pangling. (Instagram/@ivankatrump)
Gaya Rambut Terbaru Ivanka Trump Bikin Pangling. (Instagram/@ivankatrump)

Setelah ini, Ivanka Trump mungkin perlu mengambil trik Kate Middleton yang menambahkan berat pada lengan bajunya untuk mencegah penampakan bahu seperti piring terbang lagi. Jika tidak, ia sebaiknya hanya memakai ruffles untuk acara makan malam romantis saja yang relatif minim risiko.

Bagaimana menurutmu tentang malfungsi gaun Ivanka Trump yang malah mendapatkan kritikan ini?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini