Ayah Meghan Markle Berulah Lagi, Kali Ini Seret Nama Bayi Archie

Kabarnya Meghan Markle sampai tak ingin mempertemukan bayi Archie dengan kakeknya.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ayah Meghan Markle Berulah Lagi, Kali Ini Seret Nama Bayi Archie
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Ayah Meghan Markle kembali berulah dan melakukan wawancara eksklusif dengan Daily Mail terkait sikap anaknya yang kaku dan tak memperkenalkan bayi Archie padanya. Akibatnya, Meghan dikabarkan semakin merasa terganggu dan terancam tak akan mengenalkan bayi Archie selamanya pada Thomas Markle.

Semua ini bermula dari curhatan Thomas yang mengeluhkan sikap anaknya tak kunjung melunak, bahkan pasca melahirkan seorang bayi.

"Tidak pernah ada masalah antara Meghan dan saya sampai baru-baru ini," katanya, seperti yang dikutip dari Daily mail.

Thomas mengatakan, staf humas Meghan Markle memiliki andil besar dalam keretakan hubungan dia dan anaknya. Dia juga menahan untuk bicara selama ini karena tak ingin mengguncang psikis anaknya yang kala itu sedang hamil.

"Tentu saja saya kecewa tidak bisa melihat Archie. Saya sudah berharap dengan menjadi seorang ibu bisa membuat Meghan lebih sensitif dan akan mengulurkan tangan," ujar pria berusia 75 tahun ini.

Meghan  Markle dan ayahnya, Thomas Markle. (Youtube/Good Morning America)
Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle. (Youtube/Good Morning America)

Dari pengakuannya, Thomas tak menuntut banyak dari Meghan Markle. Ia hanya ingin anaknya mengirim foto bayi Archie sehingga bisa ia pigurakan dan dipajang di rumahnya, yakni di samping foto Meghan.

"Bukankah itu yang diinginkan dari semua kakek? Saya ingin tahu apakah ia mendapatkan hidung Markle yang terkenal," ungkapnya.

Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)
Foto keluarga Kerajaan Inggris saat pembaptisan bayi Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Dilansir dari The Sun, seorang narasumber mengatakan Meghan Markle sudah memutuskan ikatan antara ayah dan anak dengan Thomas Markle. Situasi ini digambarkan sebagai hal yang paling menyedihkan dalam hidup Meghan.

"Jelas ini membuatnya patah hati tapi ia harus melindungi dirinya sendiri, suaminya, dan putranya. Thomas belum pernah bertemu Harry dan sepertinya dia tidak akan bertemu Archie juga," ungkap seorang sumber.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini