Domino's Rilis Varian Pizza Unik Untuk Pecinta Anime, Seperti Apa?

Begini topping pizza khusus penyuka anime tersebut.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Amertiya Saraswati
Domino's Rilis Varian Pizza Unik Untuk Pecinta Anime, Seperti Apa?

Suara.com - Siapa yang tak suka pizza? Baik untuk dimakan ramai-ramai maupun sendirian, kuliner asal Italia ini digemari banyak orang di dunia.

Salah satunya adalah di Jepang, di mana para pecinta anime atau otaku kerap memesan pizza untuk dimakan di rumah sendirian sembari menonton anime.

Karena alasan itulah, gerai pizza Domino's diketahui meluncurkan varian baru. Disebut-sebut sebagai menu khusus otaku, varian pizza yang satu ini diberi nama Tsundere Pizza.

Mengutip laman Sora News 24, tsundere adalah istilah dalam anime yang digunakan untuk menggambarkan karakter dengan sikap dingin namun diam-diam hangat dan peduli.

Tsundere sendiri berasal dari kata "tsuntsun" yang berarti bersikap dingin dan jauh, serta "deredere" yang berarti manis dan penuh cinta.

Tsundere Pizza di Domino's Jepang (dominos.jp)
Tsundere Pizza di Domino's Jepang (dominos.jp)

Lantas, seperti apa Tsundere Pizza itu sendiri?

Dalam laman Domino's Pizza Jepang, disebutkan jika pizza ini memiliki topping cabai jalapeno dalam jumlah banyak untuk menggambarkan aspek "tsuntsun".

Di sisi lain, pizza ini juga punya aspek "deredere" yang berupa keju dalam jumlah banyak sehingga rasa cabai jalapeno akan lebih lezat dan ringan.

Hasilnya adalah perpaduan rasa yang menyakitkan tapi lezat, dan dijual dalam tiga ukuran yaitu medium (2800 yen atau Rp 367 ribu), regular (3399 yen atau Rp 446 ribu), dan besar (3900 yen atau Rp 512.000).

Sayangnya, Tsundere Pizza sendiri sekarang baru bisa dinikmati di Jepang.

Namun, pizza ini sudah mendapat respons positif dari penggemar Domino's Pizza di seluruh dunia dan besar kemungkinan akan hadir di negara lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini