Tak Bisa Beri Kepastian, Ini Tanda si Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan

Apakah pasanganmu menunjukkan tanda-tanda di bawah ini?

Suara.Com
Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Tak Bisa Beri Kepastian, Ini Tanda si Dia Belum Dewasa Menjalani Hubungan
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

Suara.com - Ketika menjalin hubungan asmara, pasti setiap orang menginginkan sebuah hubungan yang serius. Namun bagaimana jika pasangan belum juga bisa memberi kepastian?

Itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia belum dewasa menjalani hubungan. Dalam hubungan asmara, pasti kamu menginginkan pasangan yang sudah bisa berpikiran dewasa.

Kedewasaan memang dibutuhkan jika ingin membangun hubungan cinta yang bertahan lama dan serius. Di bawah ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia belum dewasa menjalani hubungan asmara. Apa saja?

1. Tak ada usaha untuk bertemu

Ia tidak berusaha meluangkan waktu untukmu, tapi di sisi lain ingin kamu selalu ada untuknya. Jika kamu merasakan hal ini, kamu saja yang selalu berusaha lebih kerasa daripada dirinya.

2. Tak pernah ada obrolan mendalam

Ia mungkin memang enak diajak ngobrol, tapi tak pernah ada obrolan mendalam, khususnya tentang hubungan kalian yang lebih serius.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Topik obrolan kalian berdua mungkin hanya sekadar hal-hal seperti kegiatan harian, kejadian di kantor, atau bahkan tentang berita yang sedang hangat di sekitar.

3. Belum punya tujuan hidup serius

Ia tahu apa yang ia inginkan, namun belum memiliki rencana masa depan membangun rumah tangga atau pernikahan dalam waktu dekat. Biasanya kamu akan mengenali sikap ini dari caranya bersenang-senang.

4. Belum bisa memberikan kepastian

Salah satu tanda dia belum dewasa menjalani hubungan adalah tak bisa memberikan kepastian. Ia suka menjalin hubungan denganmu, tapi belum punya arah pasti mau dibawa ke mana hubungan asmara ini.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Ia membebaskanmu dan ingin kebebasan meski sudah menjalin hubungan. Ini bisa menjadi tanda kurang seriusnya dia menjalin hubungan asmara.

Jika kamu merasakan empat tanda di atas, coba mulai pikirkan lagi tentang hubungan asmara yang dijalani saat ini. Masih maukah menunggu sampai waktu yang tak pasti atau meninggalkan dan mencari yang bisa memberikan komitmen jelas?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini