David Beckham Begadang Rakit Kastil Lego Seharga Rp 558 Juta Demi Harper

David Beckham terlihat begitu serius mengerjakan kastil Harry Potter untuk sang putri.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
David Beckham Begadang Rakit Kastil Lego Seharga Rp 558 Juta Demi Harper
David Beckham [ig@bruzbeckham]

Suara.com - David Beckham Begadang Rakit Kastil Lego Seharga Rp 558 Juta Demi Harper.

Julukan Family Man memang memang pastas disandang oleh David Beckham. Selain menjadi bintang di lapangan semasa bermain sepak bola dulu. Kini ia juga bintang bagi keluarga, terkhusus di hati putri bungsunya, Harper. 

Baru-baru ini David Beckham terlihat sibuk membuat kastil Lego, Harry Potter untuk Harper yang terobsesi cerita fiksi itu.

Lewat Instagram Story sang istri, David Beckham tampak terjaga tengah malam demi menyelesaikan bangunan kastil tersebut.

David Beckham [ig@bruzbeckham]
David Beckham [ig@cruzbeckham]

Dalam potongan-potongan video singkat tang diunggah Victoria dan Cruz di Instastory, terlihat beberapa kali David Beckham berusaha membangun kastil sambil membaca lembaran instruksi gambar bangunan. Kemudian, ia beristirhat, tidur, dan bangun lagi, untuk terus menyelesaikan bangunan kastil dari lego.

"Ayah terbaik. Harper sedang terobsesi dengan Harry Potter," tulis Victoria Beckham dalam keterangan video singkat yang ia unggah.

David Beckham [ig@bruzbeckham]
David Beckham [ig@cruzbeckham]

Mantan bintang tim nasional Inggris itu terlihat begitu serius mengerjakan proyek besar untuk sang putri. Ia dengan tekun, sabar, dan cermat memilih potongan lego agar menjadi bangunan kastil utuh.

Sekitar 12 jam setelah postingan video pertama diunggah, Victoria Beckham muncul lagi dengan memperlihatkan kerja keras sang ayah yang belum berhenti membangun lego. Ia masih sibuk hingga dini hari.

"Sekarang 00.18 AM. Dia masih sibuk membangun lego ini. Membangun sepanjang hari," tulis Victoria.

Rupanya pekerjaan David Beckham mendapat perhatian dan dukungan penuh dari istri. Esok harinya, ibu empat anak itu kembali mendokumentasikan pekerjaan suami yang belum tuntas dan masih berusaha diselesaikan.

"Sekarang 09.45, dia masih terjaga. Katanya masih akan mengerjakan sampai 03.30 PM," seru Victoria yang membeberkan masih ada 10 tas lego lagi yang harus dikerjakan.

Atas kesibukan baru sang suami, Victoria tampaknya mulai kesel. Akhirnya ia mengeluh karena waktu suami yang kurang untuk dirinya.

"Dia mengerjakannya lagi. Kastil ini menghancurkan hidupku sekarang," keluh Victoria.

Selain waktu yang habis, David Beckham juga telah mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkan impian Harper untuk punya kastil lego Harry Potter. Harga seperngkat lego itu bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Dari situs Amazon, diketahui Harry Potter Hagwarts Castle Building Kit Lego dibanderol dengan harga $39.995 atau setara dengan Rp 558 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini