Langkah Mudah Bersihkan Rumah Hanya dengan Sentuhan Jari

Melalui fitur Clean & Fix, pengguna dapat memesan layanan yang mereka butuhkan.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Langkah Mudah Bersihkan Rumah Hanya dengan Sentuhan Jari
ilustrasi aplikasi cleaning service [shutterstock]

Suara.com - Langkah Mudah Bersihkan Rumah Hanya dengan Sentuhan Jari

Inginnya sih pulang kerja bisa bersantai bersama keluarga di rumah yang sejuk, bersih, dan nyaman.

Tetapi bagaimana jika AC panas, mesin cuci rusak dan rumah pun kotor? Soal perawatan rumah, mungkin sulit untuk memesan penyedia jasa layanan yang baik ketika membutuhkannya di waktu krusial.

Namun jangan khawatir, waktu berharga itu bisa Anda dapat dengan mengalihkan pekerjaan kepada pihak yang berkompeten. Aplikasi super app kini telah bermitra dengan Sejasa.com, platform jasa rumah terkemuka di Indonesia, yang dapat diakses dalam sentuhan jari, dari tukang reparasi alat, pembersih hingga pemeliharaan AC. Mereka dapat ditemukan di fitur Clean & Fix dalam aplikasi.

Melalui fitur Clean & Fix, pengguna dapat memesan layanan yang mereka butuhkan, pada saat yang diinginkan, dengan harga tetap dan transparan. Pengguna dapat mencari penyedia jasa yang terdaftar layanan dengan metode pembayaran non-tunai yang mudah dan aman, serta garansi layanan 30 hari.

grab dan sejasa [press release]
grab dan sejasa [press release]

“Kami senantiasa mendukung para startup lokal untuk meningkatkan peluang bisnis mereka sekaligus memberikan kontribusi untuk masyarakat lokal dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki. Kami percaya bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat, program ini akan memberikan hasil yang maksimal dan berguna bagi banyak orang. Pada waktu yang bersamaan juga berkontribusi bagi kehidupan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan solusi kebutuhan rumah tangga melalui aplikasi Grab,” kata Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia seperti dikutip Suara.com dari siaran pers Grab, Selasa (10/9/2019).

Di tempat yang sama, Anthony Wijaya, Country Manager, Sejasa.com menyampaikan, telah menyediakan layanan tepercaya dan andal bagi jutaan pengguna aplikasi super app untuk memenuhi kebutuhan harian.

"Kami hadir di tengah-tengah konsumen Indonesia sejak 2005 dan menawarkan lebih dari 100 layanan jasa mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC. Dilengkapi pula dengan kehadiran tile Clean & Fix yang akan menambah kelengkapan kebutuhan keluarga," ungkap Anthony Wijaya.

Pada saat yang sama, pihaknya juga ingin meningkatkan kehidupan lebih dari 30.000 pengusaha mikro dan pekerja terampil dengan menawarkan platform yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnis mereka.

Caption : Alex Tan, CMO Recommend Group, Anthony Wijaya, Country Manager, Sejasa.com - Jes Min Lua, CEO, Recommend Group (owner and operator of Sejasa.com) - Ongki Kurniawan, Executive Director Grab Indonesia - Ichmeralda Rachman, Head.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini