Rahasia Cantik Paris Hilton, Sebelum Tidur Perawatan Wajah Super Ribet

Rahasia cantik Paris Hilton ternyata tak sederhana.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Rahasia Cantik Paris Hilton, Sebelum Tidur Perawatan Wajah Super Ribet
Paris Hilton. (Youtube/@Harper's BAZAAR)

Suara.com - Paris Hilton punya ritual yang cukup panjang dalam menutup hari. Di usianya yang menjelang 40 tahun, Paris rutin mengaplikasikan perawatan super ribet sebelum tidur sebagai rahasia di balik kecantikannya.

Dirangkum dari konten video 'Go To Bed With Me' bersama Harper's Bazaar, terungkap jika sosialita cantik ini menggunakan berbagi skincare sejak usia 7 tahun.

"Inilah rutinitas perawatan kulit yang aku lakukan 10 sampai 12 langkah. Aku telah merawat kulitku dan obsesi dengan skincare sejak usia tujuh tahun," ungkap pewaris bisnis raksasa hotel Hilton ini.

Langkah pertama, Paris Hilton membersihkan wajahnya dengan sabun dari brand skincare miliknya sendiri, Paris Hilton Pro DNA yang mengandung butiran berlian super halus serta caviar.

Setelah mencuci muka, Paris melanjutkan rutinitas dengan mengoleskan krim mata dari produk miliknya.

Paris Hilton. (Youtube/@Harper's BAZAAR)
Paris Hilton. (Youtube/@Harper's BAZAAR)

Melanjutkan rutinitas, Paris kemudian mengeluarkan gadget pertamanya, yaitu alat pemijat wajah dari Foreo yang sangat handy. Ia menggunakan alat itu di seluruh permukaan wajah dengan tekanan yang sangat halus.

Selanjutnya, Paris Hilton melindungi wajahnya dari polusi dengan serum dari Dr Barbara Sturm. Agar semakin maksimal, ia mengulangi pemakaian serum dari lini produknya sendiri, Pro DNA Advanced Recovery Serum.

Untuk leher, Paris Hilton mengaplikasikan firming neck cream dari Nice Skin Beverly Hills. Setelah lehernya dilapisi krim, Paris kembali fokus pada wajahnya dengan mngoleskan Paris Hilton Pro DNA Face & Decolletage Cream.

"Aku suka pelembap ini karena sangat melembutkan dan cepat meresap," ujarnya.

Paris Hilton. (Youtube/@Harper's BAZAAR)
Paris Hilton. (Youtube/@Harper's BAZAAR)

Paris Hilton kemudian kembali mengeluarkan gadget keduanya, yaitu Dr Dennis Gross Spectralite Faceware LED Therapy Device. Masker wajah yang mengeluarkan cahaya LED itu selalu ia gunakan ketika malam hari.

Setelah selesai menggunakan masker elektrik, Paris mengenalkan gadget terakhirnya yang paling besar. Paris mengaku suka dengan terapi sinar ini karena skincare yang ia pakai jadi mudah terserap hingga lapisan kulit terdalam.

Langkah perawatan kesembilan adalah menggunakan masker bibir. Setelahnya, sampailah pada langkah perawatan terakhir, yakni menyemprotkan seluruh wajahnya produk rosewater.

Rahasia cantik Paris Hilton ternyata ribet, ya? Kalau kamu, rahasia cantiknya, apa?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini