Desain Baru Smartwatch Tambour Horizon Louis Vuitton, Serba Neon

Desain smartwatch yang lebih atraktif.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Desain Baru Smartwatch Tambour Horizon Louis Vuitton, Serba Neon
Tambour Horizon LV. (Hypebeast)

Suara.com - Setelah meluncurkan smartwatch Tambour Horizon generasi kedua awal tahun ini, Louis Vuitton memperkenalkan serangkaian desain terbarunya untuk bagian depan arloji.

Seperti dilansir dari Hypebeast, LV memperkenalkan serangkaian desain digital neon pada bagian wajah arloji. Arloji ini terinspirasi dari jendela gerai Louis Vuitton yang penuh warna untuk musim ini.

Memberikan wajah elektronik, produk ini menafsirkan ulang bunga dan logo monogram ikonik dengan grafis kaleidoskopik yang cerah.

Selain desain neon baru, arloji pintar ini masih dilengkapi fitur canggih seperti pendahulunya. Contohnya, terdapat tambahan fitur pejalanan dengan informasi penerbangan, hotel, dan transportasi.

Terdapat pula fitur "My 24 hours" dengan cuaca, agenda harian, serta penghitung langkah.

Tambour Horizon LV. (Hypebeast)
Tambour Horizon LV. (Hypebeast)

Selain itu, smartwatch Louis Vuitton diluncurkan bersamaan dengan akses ke LV's City Guide dan exclusive customizable watch faces untuk benar-benar menyesuaikan arloji dengan kebutuhan sang pemilik.

Update terbaru LV Neon dapat dilakukan lewat Play Store. Harga Tambour Horizon sendiri berkisar di angka USD 2.450 atau Rp 34 jutaan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini