Warna Rambut Baru Kate Middleton, Paling Pirang Selama Jadi Duchess

Salah satu perubahan penampilan Kate Middleton yang keluar dari zona nyaman.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Warna Rambut Baru Kate Middleton, Paling Pirang Selama Jadi Duchess
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Suara.com - Baru-baru ini, ada yang baru dari penampilan Duchess of Cambridge. Kate Middleton memberikan perhatian maksimal untuk warna rambut baru.

Dilansir dari laman Allure, istri Pangeran William tersebut memilih warna caramel highlights. Itu sekaligus menjadi warna paling terang atau blonde yang pernah diaplikasikannya selama menjadi keluarga Kerajaan Inggris.

Sebelum-sebelumnya, maksimal Kate Middleton memilih warna medium brunette atau kadang yang lebih gelap lagi. Namun, momen saat mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte ke hari pertama sekolah mereka, ia memamerkan rambut terangnya.

Ibu tiga anak tersebut telihat lebih segar dengan warna rambut barunya yang mengembang rapi. Gaya potongan rambut layernya pun menjadi lebih terlihat.

Jika kamu terinspirasi ingin meniru warna dan gaya rambut Kate Middleton, senior colorist Sally Hersberger Hudson Yards Nikki Ferrara menyarankan dua cara untuk mendapatkan rambut ala Duchess of Cambridge tersebut.

Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)
Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)

Pertama dengan teknik balayage dengan menggunakan beberapa warna rambut coklat yang lebih terang, tapi tetap membuat dimensi tampilan dark blonde.

Metode ini pas untuk kamu yang malas ribet untuk perawatan karena tahan selama empat bulan tanpa melakukan pewarnaan ulang kembali.

Nah, jika kamu tak merasa ribet dengan kewajiban untuk melakukan pewarnaan ulang, mengangkat warna rambut asli dengan bleaching sangat disarankan pada akar rambut.

Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Selain itu, bisa menambahkan warna golden tone yang memberikan efek semakin cerah.

"Namun kamu harus retouch minimal empat minggu dan maksimal delapan minggu untuk mengecat warna akar rambut yang sudah tumbuh," ungkap senior colorist tersebut.

Nah, bagaimana menurutmu tentang penampilan terbaru Kate Middleton dengan warna rambut yang lebih terang? Semakin memukau bukan?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini