Menikah di Usia Senja, Kisah Cinta Mengharukan Pasangan 70 Tahun

Sahabat memberi kenangan paling manis bagi sejoli ini.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Menikah di Usia Senja, Kisah Cinta Mengharukan Pasangan 70 Tahun
Ilustrasi pasangan tua. (Pexels/Noello Otto)

Suara.com - Erica dan Bobby bisa jadi pasangan yang paling bahagia di usia senja mereka. Bagaimana tidak, di tengah cobaan yang mendera, mereka masih memiliki sahabat yang memberikan kenangan paling manis bagi sejoli ini.

Semua ini berawal dari sebuah diagnosa dokter yang begitu menyakitkan. Erica divonis sakit kanker paru-paru stadium akhir.

Melansir dari Metro, sahabat-sahabat Erica tak mau membiarkan hidupnya berakhir begitu saja. Mereka kemudian menyiapkan sebuah pesta pernikahan untuk Erica dan pasangannya Bobby yang sama-sama berusia 70 tahun.

"Itu adalah hari yang mulia. Teman-teman mengatakan kami tidak perlu melakukan apapun," kata Erica.

Pasangan usia senja ini pertama kali bertemu melalui aplikasi kencan sekitar 8 tahun yang lalu. Sebulan sebelum menikah, Erica didiagnosis menderita kanker di rumah sakit Marie Curie.

Ilustrasi pasangan hingga kakek dan nenek [shutterstock]
Ilustrasi pasangan hingga kakek dan nenek [shutterstock]

"Setelah saya cukup sehat, Bobby dan saya berencana untuk mengadakan jamuan perayaan besar bersama semua orang terdekat dan tersayang untuk berterima kasih kepada mereka atas hadiah luar biasa mereka kepada kami," imbuhnya.

Sahabatnya benar-benar mewujudkan keinginan Erica. Mereka bahkan mengatur pihak rumah sakit untuk bisa bekerja sama dengan mereka dalam memberikan pesta kejutan.

"Ketika kami mendengar tentang kejutan yang direncanakan teman-teman Erica, kami sangat senang bahwa kami dapat membantu. Mengatur agar Erica bisa pulang untuk menikah dengan Bobby," ujar pihak rumah sakit.

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Ilustrasi sahabat menikah. (Pexels/Bryan Schneider)

"Kami berharap mereka berdua memiliki kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan mereka," tambah dia.

Dalam pesta bahagia itu, Erica dan suaminya, Bobby, tampil sempurna. Sang mempelai wanita anggun mengenakan gaun merah muda dengan buket bunga di tangan sedangkan suaminya tampak gagah dalam setelan nuansa hitam putih.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini