Ambyar! Pacaran LDR Lalu Bertemu, Wanita Ini Malah Dibilang Gendut

Tak hanya itu, dia pun sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk bertemu pacar.

Suara.Com
Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Ambyar! Pacaran LDR Lalu Bertemu, Wanita Ini Malah Dibilang Gendut
Ilustrasi sedih. (Shutterstock)

Suara.com - Bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh, traveling merupakan cara untuk bertemu orang terkasih. Namun, nasib sial malah menimpa perempuan yang sudah rela traveling demi pacarnya ini.

Jade Savage, 28 tahun, pertama menemukan teman kencannya dari aplikasi Tinder. Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya, dan berencana untuk kembali bertemu empat minggu kemudian.

Karena tinggal di kota yang berlainan, Jade Savage pun rela untuk traveling selama 3 jam lebih lamanya. Bahkan, Jade menghabiskan 93 poundsterling atau sekitar 1,6 juta rupiah.

Melansir dari laman Mirror, Jade naik kereta dari Leicestershire ke Peterborough. Ini karena Jade Savage sempat tertinggal bus jarak jauh yang tadinya akan dia naiki.

Totalnya, Jade Savage menempuh jarak 82 mil atau sekitar 131 kilometer. Namun, begitu sampai, kencan Jade malah hanya berlangsung lima menit.

Usut punya usut, si pacar menuduhnya "bertambah gendut" sejak mereka bertemu 4 minggu silam.

Ilustrasi: perempuan sedih karena menderita penyakit langka. (Shutterstock)
Ilustrasi: perempuan sedih karena menderita penyakit langka. (Shutterstock)

Tidak hanya itu, pacarnya ini pun memutuskan agar kencan mereka tidak diteruskan. Hanya 5 menit setelah bertemu, Jade Savage pun diantar kembali ke stasiun.

Di sana, Jade mengatakan jika dia merasa sakit hati karena sudah dikatai gendut. Namun, pacarnya itu malah pergi dan meninggalkan Jade untuk menunggu satu jam sampai kereta tiba.

Karena kesal, Jade Savage pun lantas membuat unggahan di GoFundMe. Di sana dia menuliskan pengalamannya yang rugi karena dicampakkan si pacar.

"Pasangan kencanku memanggilku gendut dan marah ketika aku berkata dia tidak sopan. Dia membawaku kembali ke stasiun 5 menit kemudian. Ketika dia menawariku untuk mengembalikan biaya traveling, aku berkata 'ya' tapi dia malah memblokirku. Aku hanya ingin uang 90 poundsterlingku kembali."

Awalnya, Jade Savage membuat laman GoFundMe itu dengan maksud bercanda dengan mengungkapkan kekesalan semata.

Namun, di luar dugaan, banyak warganet yang merasa bersimpati dengan kisahnya dan rela memberikan donasi.

Walau target yang ditetapkan Jade hanya 90 poundsterling, wanita itu kini sudah sukses mengumpulkan 795 poundsterling atau 13,8 juta berkat kisahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini