Demi Majalah Playboy, Kylie Jenner Pose Tanpa Busana di Taman

Tak sendiri, Kylie Jenner ditemani sang kekasih, Travis Scott.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Demi Majalah Playboy, Kylie Jenner Pose Tanpa Busana di Taman
Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)

Suara.com - Keluarga Kardashian-Jenner memang sudah terkenal dengan penampilan yang seksi. Salah satu yang tak pernah absen memamerkan lekuk tubuh seksinya adalah Kylie Jenner.

Baru-baru ini, Kylie Jenner mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya Travis Scott yang cukup mengejutkan banyak pengikutnya. Ia terlihat berpose tanpa busana di taman.

Keduanya tampak berpelukan di sebuah tempat seperti taman. Hanya Kylie Jenner yang difoto tanpa busana. Penampilan adik Kendall Jenner tersebut cuma dilengkapi sebuah topi, sedangkan Travis Scott terlihat memakai celana jeans biru muda.

"When Houston meets LA," tulis Kylie Jenner di keterangan foto sembari menambahkan tagar 'coming soon' dan nama akun majalah playboy.

Hingga Rabu (11/9/2019) siang, foto tersebut sudah mendapatkan 12,5 juta lebih likes dan 128 ribu komentar. Banyak juga komentar dari kerabat dekat Kylie Jenner yang kagum dengan foto tersebut.

Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)

"This is gonna break the internet," komentar akun @itsjohnnycyrus.

"Wow," ungkap kakak tiri Kylie Jenner, Khloe Kardashian.

"OMFG," komentar dari @jamescharles.

Dilansir dari People, pihak Playboy mengonfirmasi bahwa pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini akan muncul di edisi Pleasure Issue.

Mereka dipotret oleh fotografer langganan Kylie Jenner, Sasha Samsanova. Bahkan, Travis Scott bertindak langsung sebagai creative director untuk pemotretan tersebut.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)
Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Sementara itu, belum lama ini Kylie Jenner dan Travis Scott mencuri atensi saat menghadiri acara premier film dokumenter 'Travis Scott: Look Mom I Can Fly' di Santa Monica, AS. Pada momen spesial itu, mereka juga membawa putri pertamanya, Stormi Webster.

Penampilan hari itu menandakan pertama kalinya Stormi Webster muncul di karpet merah bersama Kylie Jenner dan Travis Scott. Tak mau kalah dari orangtuannya, Stormi yang baru berusia setahun pun bersolek maksimal dalam balutan baju dan celana bermotif kamuflase.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini