Tampil Perdana setelah Putus, Penampilan Baru The Weeknd Bikin Pangling

The Weeknd bahkan disamakan dengan Lionel Richie.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tampil Perdana setelah Putus, Penampilan Baru The Weeknd Bikin Pangling
Penyanyi The Weeknd.(Twitter/@r3al__AJ)

Suara.com - Penyayi The Weeknd baru saja membuat penampilan karpet merah resmi pertamanya sejak awal musim panas ini. Ia mengejutkan semua orang dengan penampilan yang sama sekali baru.

Dilansir dari Allure, pelantun "I Can't Feel My Face" ini muncul pada pemutaran perdana filmnya yang akan datang, "Uncut Gems" pada Senin (09/09/2019) di Toronto International Film Festival.

Ia tampil necis mengenakan setelan jas rapi dengan gaya rambut yang baru. Bahkan, ia juga mencukur jenggot dan menyisakan kumisnya saja.

Hal ini sangat kontas dengan gayanya selama ini. Seperti diketahui, sejak awal kemuculannya, ia tak pernah menyimpang jauh dari potongan rambut Afro meruncing dan dikucir.

Para penggemar yang melihat penampilan baru The Weeknd memberikan beragam reaksi. Banyak yang mengatakan perubahan kecil itu membuat artis berusia 29 tahun ini terlihat lebih dewasa.

Penyanyi The Weeknd.(Twitter/@r3al__AJ)
Penyanyi The Weeknd.(Twitter/@r3al__AJ)

Banyak juga yang menilai kalau penampilan The Weeknd kini mirip seperti penyanyi lawas Lionel Richie atau karakter Dacre Montgomery di serial Netflix Stranger Things.

Film "Uncut Gems" sendiri bergenre drama komedi kriminalitas Amerika yang berlatar di distrik berlian New York City. Ia bermain bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield, dan Idina Menzel.

Menurut ET Online, ini merupakan penampilan perdana penyanyi tersebut di red carpet TIFF 2019 sejak putus dengan Bella Hadid pada Agustus lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini