6 Alasan Kunjungi Bazaar Barang Branded, Nomor 3 Bikin Untung!

Kata siapa belanja barang branded di bazaar ketinggalan zaman?

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
6 Alasan Kunjungi Bazaar Barang Branded, Nomor 3 Bikin Untung!
Bazaar barang branded masih diminati masyarakat. (Suara.com/Vessy Frizona)

Suara.com - 6 Alasan Kunjungi Bazaar Barang Branded, Nomor 3 Bikin Untung!

Geliat konsumen belanja secara online memang semakin tinggi. Ditambah dengan bayaknya promo dan kemudahan belanja, fenomena ini seakan membuat pasar offline sepi pelanggan.

Kendati begitu bazaar-bazaar justru tidak kehilangan pelanggan. Apalagi bazaar yang digelar adalah bazaar yang menjual barang-barang fashion branded. Marisa Tumbuan sekali ketua penyelenggara Irresistible Bazaar mengungkap beberapa alasan mengapa konsumen harus datang ke bazaar barang branded ketimbang belanja online.

Mencegah penipuan

Memang banyak sekali akun-akun penjual barang branded yang followersnya tinggi. Kemudian testimoni pelanggannya lengkap, sehingga sangat meyakinkan bisa dipercaya. Apalagi harganya juga sesuai standar, artinya tidak terlalu murah. Tapi, bukan berarti aman dari penipuan. Mungkin barang sampai, tapi palsu. Atau barang tidak sampai sama sekali, begitu dikontak akunnya hilang.

Membangun rasa percaya

Makanya, lebih baik datang dulu ke bazaar barang branded, untuk bertemu langsung dengan penjualnya dan melihat keaslian produk yang dijual. Dari situ konsumen bisa kenal dengan penjual dan bertransaksi langsung dan terbangun rasa saling percaya.

Bisa jual barang

Di bazaar barang branded, transaksinya bebas. Kalau pengunjung mau menjual barang preloved juga boleh. Tawarkan saja ke tenant-tenant. Mungkin kalau selera dan harganya cocok barangnya bisa dijual.

Bazaar barang branded masih diminati masyarakat. (Suara.com/Vessy Frizona)
Bazaar barang branded masih diminati masyarakat. (Suara.com/Vessy Frizona)

Banyak promo

Bazaar tentu saja bukan event jualan saja. Tapi ada acara-acara yang kami buat untuk menghibur pengunjung, seperti doorprise misalnya. Kemudian ada negosiasi antara penjual dan pembeli untuk mencapai kesepakatan harga.

Barang terjamin

Bazaar barang branded ini resmi, semua barang original. Jadi pembeli pasti terjamin mendapat barang yang bermutu.

Bisa lihat barang lain

Kalau di online barang yang ditampilkan mungkin terbatas. Di sini ada 60 tenant dengan beragam barang-barang yang dijual. Konsumen bebas mau lihat-lihat dan pegang langsung barang yang mereka ingin beli. Sehingga memberi kepuasan tersendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini