Kolabora, Gaya Kerja Baru di Ruangan Instagramable

Bekerja di coworking space sedang jadi tren di kalangan para pekerja modern saat ini.

Suara.Com
Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kolabora, Gaya Kerja Baru di Ruangan Instagramable
Kolabora, Gaya Kerja Baru di Ruangan Instagramable. (Dok. Kolabora)

Suara.com - Ruang kerja bersama atau yang dikenal sebagai coworking space menjadi salah satu gaya bekerja yang tengah populer di kalangan para pekerja modern saat ini.

Selain para freelancer, pekerja di bidang start up hingga consultant juga kerap menggunakan tempat ini sebagai 'kantor baru' mereka. Tak heran, kini coworking space kian menjamur di Jakarta.

Salah satu yang baru saja buka dan bisa menjadi tempat baru para bekerja ialah Kolabora yang berada di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, tepatnya di Gedung Hayam Wuruk Plaza lantai 21.

"Kolabora hadir menawarkan konsep berbeda, yang mengedepankan full-service dengan standar hotel. Ini berbeda dengan tempat lain yang lebih self-service," kata Ernest Theodore Rettobjaan, CEO Kolabora melalui siaran pers yang Suara.com terima.

Kolabora menawarkan berbagai fasilitas yang bisa mendukung kerja secara efektif. Mulai dari beragam pilihan ruangan kerja, baik untuk kerja sendiri, bersama, atau kantor ukuran kecil, hingga kualitas internet yang kencang.

Adapula beberapa ruangan khusus yang cukup Instagramable yang disediakan oleh Kolabora, untuk memenuhi kebutuhan generasi Milenial saat ini. Mulai dari ruangan luas dengan meja-meja panjang, meeting room, smooking room, musala, hingga shower room.

“Kolabora juga memberikan ruangan bagi orang-orang yang biasa bekerja sambil merokok, tanpa harus keluar dan meninggalkan pekerjaannya,” ujarnya.

Seperti namanya, Kolabora, lanjut dia, diharapkan dapat mendorong para pekerja untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi, sambil bekerja di satu tempat yang sama untuk semakin mengembangkan pertumbuhan bisnis mereka dan membangun koneksi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini